oleh

Setya Novanto Ingin Golkar Jadi Bapak Anak Yatim

AMPG.jpegDEPOK – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ingin partainya menjadi bapak untuk anak yatim Indonesia. Untuk itu, ia berjanji santunan anak yatim yang digelar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan diadakan setiap tahun.

Dia mengatakan rangkaian kegiatan AMPG dalam rangka berbuka bersama dan menyantuni kurang ribuan anak yatim merupakan hal yang luar biasa, baginya kegiatan ini juga sangat membanggakan dirinya yang saat ini menjadi Ketua umum.

“Saya hormat dan bangga, di bawah pimpinan Fahd A Rafiq AM yaitu sebagai generasi muda yang telah memberikan sumbangsih besar untuk kepentingan bangsa dan negara untuk generasi muda dan juga kesejaterahan rakyat,” kata Setya Novanto saat buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim di Hotel Bumiyata, Depok, Minggu (19/6).

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

Menurut dia, apapun yang menyangkut anak yatim ialah amal ibadah yang harus dilakukan dengan sebaik-baiknya. Dan ini adalah sebagai bentuk bahwa Partai Golkar ingin menjadi bapak bagi para yatim.

“Inilah kontribusi besar AMPG yang harus diapresiasi. Untuk itu kami akan memberikan kontribusi besar buat anak yatim, yakni dengan mengadakan kegiatan serupa di setiap tahunnya,” ujar pria yang akrab disapa Setnov itu.

BACA JUGA:  Pelanggar Protokol Kesehatan Masih Tinggi, Pemkot Depok Tingkatkan Pengawasan

Partal Golkar menggelar santunan sebanyak 5.000 anak yatim dari berbagai kecamatan di Kota Depok. Kegiatan ini juga dihadiri berbagi pengurus Partai Golkar diantaranya Babay Suhaimi, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, dan Fahd A Rafiq.

Komentar

Berita lainnya