oleh

Polres Depok Bekuk Geng Begal Bandit Naga

DEPOK – Tak lama usai meringkus Kelompok Begal Tali Pocong, Polres Depok kembali menangkap kawanan begal lain yang menamakan kelompoknya dengan sebutan Bandit Naga.

Kawanan Bandit Naga ini ditangkap di Cimanggis, Depok dengan masing-masing tersangka berinisial HS (29), HD (21), YDS (17), dan KG (17).

Kawanan Bandit Naga pun juga dikenal kejam terhadap para korban. Dalam aksinya, mereka pun selalu membawa senjata tajam, senjata api, dan jimat.

BACA JUGA:  Kampanye Pilkada 2020 Harus Terapkan Protokol Ketat

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, kelompok tersebut berhasil melakukan 12 kali pencurian kendaran bermotor dengan kekerasan di kawasan Cimanggis dan Jakarta Timur.

“Sasaran mereka biasanya yang naik motor matic. Mereka pun tak segan-segan melukai korbannya,” tutur Kapolres Kota Depok AKBP Harry Kurniawan di Mapolresta Depok Jalan Margonda Raya, Depok, Jumat (17/6).

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

Untuk mengantsipasi ulah kawanan bandit jalanan itu, polisi pun mengimbau masyarakat untuk tetap waspada khususnya jika bepergiaan pada malam hari.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk menghindari tempat yang sepi saat malam hari. Atas kejadian ini, kami pun akan memperketat kembali agar Depok menjadi nyaman seperti sedia kala,” tambahnya.

Komentar

Berita lainnya