oleh

Kodim Depok Dukung Patroli Gabungan Atasi Peredaran Miras dan PSK

Kodim Depok Dukung Patroli Gabungan Atasi Peredaran Miras dan PSK.jpg
(Foto dokumen Kodam Jaya)

DEPOK – Menyikapi penyakit masyarakat khususnya maraknya aksi PSK dan peredaran minuman keras serta menjaga wilayah Depok yang kondusif di bulan Ramadhan ini, Kodim 0508/Depok turut mendukung kegiatan patroli gabungan dan razia bersama yang digelar Pemkot Depok.

Patroli gabungan yang digelar Jum’at malam (24/6/16) diawali dengan apel bersama pukul 21.00 Wib di Kantor Satpol PP Kota Depok dipimpin Kasatpol PP Kota Depok dan diikuti dari unsur Polres Depok 15 personel, Kodim 0508/Depok 10 personel, Pomdam Jaya 5 personel, Garnisun 5 personel, BNN 3 personel, Satpol PP 50 personel, Dinkes 3 personel, Din Kependudukan Catatan Sipil 4 personel, Dinsos 3 personel dan Ormas FPI 5 personel dengan total 103 personel.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

Dalam amanatnya Kasatpol PP, Nina menyampaikan dengan kegiatan patroli dan razia gabungan ini diharapkan mampu menciptakan sinergitas antara TNI, Polri, Pemkot dan Ormas di Wilayah Kota Depok.

Nina juga berharap kegiatan ini mampu menciptakan rasa aman dimasyarakat khusunya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Ramadhan.

Lebih jauh Nina menyampaikan patroli gabungan ini bertujuan mencegah tindkan kriminalitas menjelang lebaran peredaran miras dan narkoba serta memiminimalisir kegiatan penyakit sosial dimasyarakat.

BACA JUGA:  Pelaku Usaha Tak Taat Pembatasan Aktivitas Warga, Bakal Kena Denda 25 Juta

Sektor patroli gabungan dibagi menjadi 2 tempat yaitu wilayah timur meliputi Cimanggis, Tapos, Sukmajaya dan Cilodong dan wilayah Barat meliputi Pancoran Mas Cipayung, Beji Sawangan, Limo dan Cinere.

Dari Kodim 0508/Depok sendiri dipimpim Pasiops Kodim 0508/Depok. Kegiatan patroli gabungan berakhir sekitar pukul 02.30 Wib dengan menjaring 3 pasangan bukan suami istri, 131 botol minuman keras dari berbagai merk, 1 ember besar berisi miras berupa tuak/arak. Selanjutnya 3 pasangan mesum dan Miras didata pihak Satpol PP Kota Depok.

Komentar

Berita lainnya