oleh

Idris – Pradi Bantah Isu Pecah Kongsi

idris-pradi

DEPOK – Seiring kisruh dikepimpinan Dewan Kesenian Depok (DKD) yang masih menjadi polemik, hubungan Walikota Muhammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna belakangan diisukan retak. Bahkan, isu semakin keras berhembus seiring adanya perbedaan pendapat berkaitan dengan rencana mutasi besar-besaran yang akan dilaksanakan Agustus 2016.

Walikota Depok Mohammad Idris membantah langsung isu retaknya hubungan antara dirinya dengan Pradi Supriatna.

“Ngak betul isu itu. Kami berdua tetap fokus melaksanakan program pembangunan yang telah direncanakan untuk membangun Kota Depok,” tegas Idris usai berbuka puasa bersama, Sabtu (11/6).

BACA JUGA:  Dinkes Depok Kembali Peringatkan Masyarakat Disiplin Prokes

Dia juga menambahkan bahwa komitmen menjaga kebersamaan membangun masyarakat Kota Depok semakin maju menjadi salah satu tekat pasangan ini.

“Doakan saja semua berjalan sebagaiamana yang diharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk kemajuan Kota Depok lima tahun mendatang,” tuturnya.

Sementara menanggapi masalah kepengurusan DKD, Idris mengatakan bahwa kegiatan musyawarah luar biasa (Muslub) DKD akan diulang dengan penitia yang netral.

BACA JUGA:  Dinkes Depok Kembali Peringatkan Masyarakat Disiplin Prokes

Sedangkan, masalah mutasi di jajaran Pemkot Depok berkaitan dengan reformasi birokrasi pemerintah direncanakan bulan Agustus 2016.

“Jadi masih lama dan banyak waktu untuk berkoordinasi jadi sama sekali tak ada masalah,” katanya.

Hal tersebut diamini Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang menegaskan bahwa tak ada dirinya bersama Walikota masih bahu-membahu membangun Kota Depok.

“Kalau cuma isu biarkan saja yang terpenting kami saling bahu membahu membangun kota ini untuk lebih maju dan meningkatkan pembangunan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Dinkes Depok Kembali Peringatkan Masyarakat Disiplin Prokes

Pradi juga mengatakan bahwa ia dan Walikota masih selalu berdua untuk memecahkan berbagai hal karena mereka berdua ingin melayani masyarakat Kota Depok secara utuh dan baik.

“Tapi semua itu tak akan berhasil jika masyarakat Kota Depok juga tak ikut mendukung program yang tengah kami laksanakan,” pungkasnya.

Komentar

Berita lainnya