oleh

AMPG Beri Santunan Untuk Ribuan Anak Yatim di Depok

AMPG.jpeg

DEPOK – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar santunan ribuan anak yatim di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat.

“Ini juga dipenuhi oleh ribuan anak yatim dari seluruh penjuru Kota Depok. Yang selama ini menjadi binaan dari kader Partai Golkar,” ungkap Ketua Umum AMPG Fahd El Fouz Arafiq kepada wartawan, Minggu (19/6).

BACA JUGA:  Gubernur Siapkan Skenario Penanganan Covid-19 di Depok Jika Terus Meningkat

Dia menjelaskan, pelaksanaan aksi sosial dengan tema ‘AMPG Berbagi Bahagia dan Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim’ kali ini merupakan kegiatan lanjutan sebagaimana sukses digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu kemarin (18/6).

“Kami ingin agar bulan penuh berkah ini dapat menjadi ajang berbagi kebahagian dan juga konsolidasi sesama kader AMPG. Agar di waktu kerja kami yang hanya tiga tahun dapat menjadi perpanjangan tangan DPP Golkar untuk mengakselerasi kerja pemerintah dalam menyejahterakan rakyat,” jelas Fahd.

BACA JUGA:  Jelang Munas V(irtual) Hidayatullah Gelar Berbagai Acara

AMPG akan terus menggelar kegiatan sosial di tahun ini. Bersama seluruh kader telah mempersiapkan gebrakan lebih besar di kota-kota lainnya.

“Segera kita akan gelar di Aceh, Medan, NTB, DKI, Jawa Barat, Banten dan banyak lagi. Kita ingin anak-anak yatim dapat menikmati sedikit dari rezeki yang kita miliki,” tutup Fahd.

Santunan anak yatim yang digelar AMPG kali ini turut dihadiri petinggi Partai Golkar Seperti Ketua Umum Setya Novanto serta Ketua DPD Golkar Kota Depok Babay Suhaimi.

Komentar

Berita lainnya