oleh

Aa Gym Sudah Mulai Sehat

BANDUNG – KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym sakit, demikian kabar dari pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu lewat unggahannya di media sosial twitter @aagym.

Pada Minggu, pukul 17.32, dai kondangan tersebut mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik yang berisi ucapan terima kasih telah mendoakannya agar sehat.

“Assalamuailaikum. Terima kasih sahabatku sekalian atas perhatian dan doanya. Alhamdulillah aa sudah lebih baik lebih sehat. Apapun berita yang beredar hikmahnya semoga yang sehat bisa mensyukuri kesehatannya makin taat, dan yang sakit, ridho, sabar serta pasrah kepada Allah SWT dengan sempurnanya ikhtiar. Assalamuailakum warahmatullahiwabarakatuh,” cuit Aa Gym dalam video tersebut.

Dalam laman facebooknya, KH Abdullah Gymnastiar juga memposting sebuah status berisi penjelasan terkini kondisi kesehatannya yang disertai sebuah video berdurasi 15.39 menit.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Keluarkan Surat Peningkatan Kewaspadaan di Jabar

Dalam unggahan status sekitar delapan jam lalu tersebut, ia menceritakan bagaimana perjalanan hidupnya beberapa minggu ini sampai akhirnya mengalami “shock” di mana konsisi tubuhnya drop, tensi darah rendah dan suhu tubuh mencapai 33 derajat.

Komentar

Berita lainnya