oleh

Selama Ramadhan, Tempat Hiburan Malam di Depok Wajib Tutup

Ilustrasi. (istimewa)
Ilustrasi. (istimewa)

DEPOK – Semua tempat hiburan malam di Kota Depok mulai dari tempat karaoke, bar, kafe, tempat pijat dan tempat hiburan malam lainnya di Depok wajib tutup total selama bulan ramadhan tahun ini.

Hal tersebut ditegaskan  Walikota Depok Mohammad Idris, Senin (30/5). Menurutnya aturan atau surat edaran mengenai penutupan tempat hiburan malam selama Ramadan akan dikeluarkan pihaknya dalam waktu dekat.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

“Saya meminta kepada semua pihak dan semua unsur masyarakat menghormati ibadah puasa umat Islam selama Ramadan,” katanya.

Selama bulan Ramadan tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan kembali menerapkan aturan agar semua tempat hiburan malam di Kota Depok mulai dari tempat karaoke, bar, kafe, tempat pijat dan tempat hiburan malam lainnya di Deok wajib tutup.

BACA JUGA:  Patuhi Protokol Kesehatan, Idris-Imam Daftar KPU Tanpa Libatkan Massa

Lebih lanjut Idris menambahkan bahwa aturan ini rutin diterapkan di Depok selama Ramadan dan dalam pelaksanaannya tak ada kendala berarti karena semua pengusaha hiburan di Depok sudah memahami hal itu.

Dalam aturan atau edaran dari Pemkot Depok tersebut, tempat hiburan malam harus tutup dua hari sebelum Ramadhan dan harus tutup selama Ramadhan serta kembali bukan empat hari setelah Lebaran.

Komentar

Berita lainnya