oleh

Kodim 0508 Depok Berikan Penyuluhan KB

DEPOK – Dalam rangka kegiatan Program KB Kesehatan Masyarakat Kodim 0508/Depok menggelar acara penyuluhan KB yang bekerja sama dengan Pemda depok dengan bertempat di gedung Baleka 1 Pemda Depok jln. Margonda Raya kec. Pancoran mas kota depok telah dilaksanakan kegiatan penyuluhan KB kesehatan tahun 2016, denga tema melalui program KB kesehatan kita kendalikan pertumbuhan penduduk dan kita tingkatkan kesehatan masyarakat dalam rangka mencapai kesejahteraan bersama, Jumat (27/5).

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

Acara ini dibuka oleh Kasdim 0508/Depok dengan penyampaian mari kita bersama untuk menjaga dan meningkatkan sumber daya manusia melalui program KB kesehatan agar lebih mudah di kendalikan pada pertumbuhan penduduk di kota ini.

Penyuluhan juga disampaikan oleh Pabandya bakti TNI oleh Letkol CZI Edi Martadinata mari kita batasi pertumbuhan penduduk guna meningkatkan sumber daya manusia di kota depok ini yang sudah semakin banyak dalam pertumbuhan penduduk, mari kita mendukung program KB ini dengan baik, agar sekiranya kita warga depok dapat mensosialisasikan pertumbuhan penduduk dengan kualitas yang baik dan mencapai kesejahteraan masyarakat Kota Depok.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

Walikota Depok Pradi Supriatna juga menyampaikan mari kita dukung program KB di kota depok ini agar dapat berkompetisi dengan kehidupan di dunia luar, dengan adanya pertumbuhan penduduk yang lebih ber kualitas dan baik.dan kita sudah memiliki RSUD sendiri di depok ini maka kita dapat membantu mensukseskan program KB di kota ini.

BACA JUGA:  Perketat Protokol Kesehatan, Depok Terbitkan Dua Perwal

Tampak hadir dalam kegiatan Wakil Walikota Pradi S, Aster kodam jaya di wakili pabandya bakti TNI letkol czi Edi martadinata, kasdim 0508/Depok Mayor inf Mistar, Wadanramil 06 Cimanggis Kapten Arh Ema Suherman, para OPD terkait, para perwakilan babinsa.

Komentar

Berita lainnya