oleh

Kapolresta Baru Depok Fokuskan Pembenahan Internal

Akbp Harry Kurniawan,Sik Sebagai Kapolresta Depok yang baru dan Kombes Pol Dwiyono,Sik.Msi sedang berjabat tangan komando sebagai tanda serah terima jabatan Kapolresta Depok
AKBP Harry Kurniawan sebagai Kapolresta Depok yang baru dan Kombes Pol Dwiyono sedang berjabat tangan komando sebagai tanda serah terima jabatan Kapolresta Depok.

DEPOK – Ajun Komisari Besar Polisi Harry Kurniawan resmi menjabat sebagai Kapolresta Depok, ia mengaku telah menyiapkan sederet program kerja dengan melakukan pembenahan di internal. Hal itu diungkapkan Harry usai melakukan pisah sambut dengan Komisaris Besar Dwiyono, yang sebelumnya menjabat sebagai orang nomor satu di lingkungan Polresta Depok.

Selain fokus pada pembenahan internal, Harry juga mengaku akan lebih memperhatikan sederet kasus menonjol yang sampai saat ini belum terungkap. Salah satunya adalah misteri pembunuhan mahasiswa Universitas Indonesia, Akseyna Ahad Dori.

BACA JUGA:  Kampanye Pilkada 2020 Harus Terapkan Protokol Ketat

“Yang pertama, saya mohon dukungannya pada rekan-rekan. Saya berjanji, 24 jam siap melayani, enggak beda dengan Pak Dwiyono. Terkait prioritas, pertama saya ingin melakukan pembenahan di internal,” katanya Rabu malam 11 Mei 2016.

Dan ketika disinggung sejumlah kasus yang sampai saat ini belum terungkap di Kota Depok, Harry menegaskan akan melakukan pendalaman. Termasuk kasus Akseyna.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

“Kalau ada kasus-kasus atensi, saya akan dalami dulu. Akseyna? Insya Allah kasus yag menjadi atensi khusus di Polres maupun Polda kita koordinasikan dengan Polda Metro Jaya. Mohon dukungannya ya,” kata dia.

Komentar

Berita lainnya