Ini Ciri-ciri Begal Driver Gojek di Tapos

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Latif Anwar (26) menjadi korban begal di bawah jembatan tol Cimangggis di Tapos, Depok.

Dua begal diketahui melancarkan aksinya pada siang hari pukul 11.00 WIB, Minggu 29 Mei 2016. Komplotan penjahat jalanan ini mempersenjatai diri dengan senjata tajam yaitu pisau.

“Mereka beraksi pukul 11 siang, karena korbannya tidak menyerahkan motornya saat ingin dirampas, akhirnya pelaku menusuk korban dua kali. Pertama kena tas korban, kedua kali kena perut korban,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Depok Kompol Teguh Nugroho, Selasa (31/5).

BACA JUGA:  Gojek Hadirkan Opsi Pembayaran Baru

Beruntung, tusukan pelaku tak berdampak fatal pada korban. Latif berusaha menyelamatkan diri dengan mengemudikan sepeda motornya ke arah jalan yang ramai kemudian terjatuh di Jalan Pekapuran. Ia kemudian dievakuasi warga ke RS Sentra Medika, Cimanggis, Depok.

Latif masih mengingat ciri-ciri dua penjahat yang menusuk dan merampas uang untuk acara pertunangannya itu.

BACA JUGA:  Peringatan Hari Anak Nasional, Depok Adakan 'Gelar Ekspresi Anak Spesial'

“Pelaku dua orang dengan motor bebek tanpa nomor polisi. Dua pelaku berkulit hitam, tinggi badannya 170 cm, rambut cepak ikal. Dari perawakan, diduga berasal dari Indonesia bagian timur,” terang Teguh.

Sementara Kapolresta Depok AKBP Harry Kurniawan mengatakan, aparat polres dan Polsek Cimanggis membentuk tim gabungan untuk mengungkap kasus ini. Ia pun mengaku geram dengan ulah para pelaku.

BACA JUGA:  Perbaikan Jembatan Mampang, Buka Tutup Jalan Diberlakukan

“Tim kami sedang di lapangan mengidentifikasi pelakunya. Doakan ya semoga lekas terungkap. Gemas sekali saya, kasihan masyarakat. Yang ada masyarakat khawatir,” ujarnya.

 

Komentar

Berita lainnya