oleh

Pencurian Siang Hari Kembali Terjadi di Kukusan, Beji

Untitled-1
Lemari korban yang berhasil diacak-acak pelaku. | depokpos

DEPOK – Pencurian disiang hari yang menyasar rumah kosong kembali terjad siang ini, Jum’at (8/4) di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji Depok.

Sebuah rumah yang terletak di lingkungan RT 04/05, Kukusan, Beji, yang dalam keadaan kosong karena pemilik rumah sedang bekerja sementara istri pemilik rumah sedang mengantar anak kesekolah.

Dalam aksi yang dilakukan siang ini, para pencuri yang disinyalir spesialis melakukan aksinya dengan mengincar rumah kosong ini berhasil menggasak perhiasan 10 gram emas, 1 buah laptop, 1 buah handphone samsung dan uang senilai 4 juta rupiah.

BACA JUGA:  Kampanye Pilkada 2020 Harus Terapkan Protokol Ketat

Pelaku yang diduga berjumlah 3 orang ini berhasil  masuk rumah dengan menjebol jendela dan berhasil menggasak barang-barang berharga didalam rumah. Adapun jumlah pelaku diketahui berdasarkan keterangan warga sekitar yang melihat para pelaku yang menggunakan sepeda motor melintas dengan cepat melewati jalan depan rumahnya.

“Mereka masuk dengan merusak jendela dan mengacak-acak isi rumah,” jelas pemilik rumah, Sri Wahyuni (40) kepada depokpos.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

Waktu kejadian diperkirakan sekitar pukul 10.30 WIB, karena Sri mengaku bahwa pada saat kejadian dirinya sedang menjempuut anaknya dari sekolah.

“Saya sedang jemput anak sekolah, saat pulang sekitar pukul 11 siang rumah sudah berantakan,” ujarnya.

Sementara Ketua RT setempat, Adang Suhanda mengatakan pihaknya selama  ini sudah menekankan dalam setiap  pertemuan rutin dengan warganya untuk lebih peka dan peduli terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan dilingkungannya dengan selalu berkoordinasi dengan pengurus RT setempat.

BACA JUGA:  Gubernur Siapkan Skenario Penanganan Covid-19 di Depok Jika Terus Meningkat

Kejadian pencurian di siang hari  ini bukan yang pertama kali terjadi dikawasan ini. Belum lama ini juga terjadi beberapa kejadian dengan modus yang sama. (Fatahillah)

 

Komentar

Berita lainnya