oleh

Paripurna Penutupan Sidang ke-II DPRD Kota Depok Hasilkan Referensi Untuk Pemkot Depok

Gedung DPRD Kota Depok.
Gedung DPRD Kota Depok.

DEPOK – Rapat paripurna penutupan masa sidang ke-II tahun 2015-2016 digelar di Gedung DPRD Kota Depok hari ini, Kamis (28/4). Paripurna dihadiri 50 peserta yang terdiri dari anggota DPRD, LSM, Polres, dan OPD.

Acara tersebut diisi dengan laporan hasil kerja dari beberapa Komisi yang ada di DPRD Kota Depok serta beberapa kesimpulan yang disampaikan sebagai referensi tambahan guna Pembangunan Kota Depok agar lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Gubernur Siapkan Skenario Penanganan Covid-19 di Depok Jika Terus Meningkat

Pembangunan infrastruktur Kota Depok, Ketertiban, Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Kesehatan, Ekonomi Sosial Masyarakat, Kebersihan, serta anggaran yang terkait operasional di Kota Depok menjadi aspek penting, yang disampaikan dalam rapat paripurna tersebut.

Dalam rapat yang bersifat terbuka dan untuk umum itu, juga membahas bahwa pemerintah akan bertindak tegas terhadap beberapa Rumah Sakit swasta yang menolak pasien BPJS.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dalam sambutannya menyampaikan, bahwasanya laporan serta catatan yang diberikan oleh Komisi DPRD akan ditampung dan dipelajari untuk nantinya diterapkan sebagai acuan dalam melayani masyarakat.

“Setelah kita mendengarkan laporan dari setiap komisi DPRD, untuk selanjutnya, saran dan masukan kami tampung dan kami pelajari bersama dengan OPD terkait untuk menetapkan kemungkinan rencana tindak lanjut ke depan sesuai skala prioritas,” ujarnya.

BACA JUGA:  Jelang Munas V(irtual) Hidayatullah Gelar Berbagai Acara

Wakil Walikota Depok juga menambahkan, bahwa pemerintah harus bekerja lebih keras lagi dalam meningkatkan pelayanan. Ia juga berharap, terkait Peraturan Daerah (Perda) harus lebih diperhatikan terutama dalam hal perizinan.

Komentar

Berita lainnya