oleh

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Ciliwung

mayat-wanita

DEPOK – Warga Cilodong, Sukmajaya, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di aliran Sungai Ciliwung, Jumat (8/4). Mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi mengambang tanpa busana di tengah sungai dengan posisi tertelungkup.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Sukmajaya, Iptu Suparno, mengatakan mayat wanita tak dikenal itu ditemukan secara tak sengaja oleh warga yang tengah memancing ikan di dekat temuan mayat.

BACA JUGA:  Kantor Kelurahan Panmas Ditutup Hingga 11 September

Diduga, wanita itu belum lama tewas. Karena berdasarkan pengamatan Iptu Suparno, kondisi mayat masih utuh dan belum terjadi pembengkakan.

Kepolisian mencurigai ada yang tak wajar menimpa mayat wanita tersebut. Kecurigaan muncul setelah ditemukan tanda-tanda mencurigakan seperti luka lebam di tubuh wanita tak dikenal itu.

Menurut Suparno, kecil kemungkinan wanita itu tewas saat berenang. Karena tak mungkin seorang wanita mau berenang tanpa sehelai pun busana di Sungai Ciliwung.

BACA JUGA:  Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Bojongsari Ditutup Sementara

“Penyebab kematiannya apa? Kita belum tahu. Diduga bukan warga sini, karena tidak ada yang kenal. Perkiraan usianya 30-an,” ujar Suparno.

Untuk memastikan penyebab kematian wanita itu, polisi akan membawanya ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna menjalani visum.

Komentar

Berita lainnya