oleh

Ini Akun Sosmed Resmi Walikota dan Wakil Walikota Depok

akun-sosmed

DEPOK -Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui situs resminya mengumumkan akun media sosial resmi Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna.

Dijelaskan bahwa untuk lebih mengakrabkan diri dengan masyarakat, Walikota Depok M. Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memiliki akun resmi facebook, twitter dan instagram yang dioperasionalkan untuk merespon atau menanggapi pertanyaan masyarakat.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

Tidak hanya berbagi informasi kepada masyarakat Kota Depok, akun resmi tersebut juga membagikan foto-foto hasil kegiatan yang dilakukan Idris maupun Pradi setiap harinya. Sehingga, transparansi kegiatan dan kedekatan pemerintahaan Kota Depok dengan masyarakatnya begitu kental terasa.

Adapun Akun resmi yang dimiliki Walikota adalah Page Facebook www.facebook.com/IdrisAshomad , Twitter @IdrisAshomad www.twitter.com/IdrisAshomad dan Instagram @IdrisAshomad www.instagram.com/IdrisAshomad

BACA JUGA:  Kantor Kelurahan Panmas Ditutup Hingga 11 September

Sedangkan Wakil Walikota memiliki akun facebook dengan alamat https://www.facebook.com/pradisupriatnaofficial/

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, M. Fitriawan menginformasikan, sebagai alternatif lain, pemerintah juga menyediakan akun sosial media berupa twitter dan facebook untuk berinteraksi dengan warga Depok.

“Pemerintah Kota Depok juga memiliki akun sosial media yang bisa digunakan untuk berinteraksi langsung dengan warga, yaitu di twitter @pemkotdepok dan facebook di https://www.facebook.com/pemkotdepok. Silakan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kebaikan Kota Depok,” terang Fit, panggilan akrabnya, Rabu (6/4/2016).

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

Pemerintah Kota Depok tidak bertanggungjawab atas konten media sosial selain akun yang telah disebutkan di atas.

Komentar

Berita lainnya