oleh

Hari ini Ngopi Gratis di Maxx Coffe Detos

Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)

Depok –  Bagi penikmat kopi di hari ini boleh dibilang beruntung. Pasalnya, dalam rangka memeperingati Hari Kartini,  Maxx Coffee, Depok Town Center (Detos)  menggratiskan minum  kopi  ukuran gelas medium khusus bagi  wanita pada Kamis (21/4).

Supervisor Maxx Coffee Depok Town Square, Renda Yudistianti dilansir beritasatu.com  mengatakan program promo kali ini disambut antusias para wanita yang ada di Depok Town Square. Sejak dibuka pukul 13.00 WIB, antrian peminat kopi gratis mengular. Program ini dibatasi hingga pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:  Perketat Protokol Kesehatan, Depok Terbitkan Dua Perwal

“Sudah ratusan orang yang datang. Kami tetap memberikan pelayanan terbaik meski ini program promo. Para pengunjung sangat antusias dan untuk program promo kali ini adalah promo yang paling ramai jika dibandingkan program promo-promo lain yang pernah kami berikan,” tandas Renda.

Meski gratis, namun mutu dan kualitas tetap dijaga oleh Maxx Coffee. Pun demikian dengan kecepatan pelayan saat menyajikan pesanan para wanita yang datang.

BACA JUGA:  Tival Salsabila Kembali dengan Single "Peka"

Maxx Coffee memiliki keunggulan dari sisi bahan baku kopi lokal terbaik yang senantiasa dijaga kualitasnya. Maxx Coffee juga menerapkan kontrol terhadap produk-produknya.

“Kami juga menomorsatukan pelanggan. Mereka harus merasa nyaman berada di Maxx Coffee. Pelayanannya pun harus ramah tidak boleh kaku, apalagi jutek,” tutur Renda.

“Pastinya senang banget dapat kopi gratis dari Maxx Coffee. Kalau bisa sering-sering deh gratisnya. Saya juga mengapresiasi Maxx Coffee yang menghargai Ibu Kartini melalui program ini,” ujar  Dennysa Safira, mahasiswi semester dua Universitas Gunadarma.  (Getar)

Komentar

Berita lainnya