oleh

FOKUS Sambangi Tokoh Masyarakat Sepuh Kukusan

Ketua FOKUS, Suryadi Tholib bersama Marja Ahmadi, tokoh masyarakat Kukusan.
Ketua FOKUS, Suryadi Tholib bersama Marja Ahmadi, tokoh masyarakat Kukusan.

DEPOK – Forum Masyarakat Kukusan (FOKUS) kembali menunjukkan kepeduliannya dengan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada tokoh masyarakat setempat yang sedang didera musibah penyakit.

Adalah Marja Ahmadi (60), yang merupakan warga RT 03/03, Kukusan, Beji, didera penyakit diabetes dengan kadar gula tergolong tinggi sehingga mengharuskannya melakukann operasi pengangkatan daging dipunggungnya.

Paska operas, Marja masih harus dirawat selama dua pekan  di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan sebelum akhirnya diizinkan pulang.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

Marja yang pernah mengabdikan diri sebagai ketua RW selama tiga periode antara tahun 2006 hingga 2015 merupakan tokoh sesepuh di Kelurahan Kukusan, Beji, Depok.

Ketua RW 03 saat ini, Muhammad, mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya atas kunjungan yang diberikan FOKUS kepada tokoh masyarakat setempat yang sudah sepuh dan berharap agar rasa kepedulian dan kebersamaan antar masyarakat Kukusan terus ditingkatkan.

BACA JUGA:  Perketat Protokol Kesehatan, Depok Terbitkan Dua Perwal

Sementara Ketua FOKUS, Suryadi Tholib, kepada depokpos mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi program utama dan prioritas yang mendapat arrahan langsung dari pembina FOKUS, Pradi Supriatna.

“Hal ini sudah menjadi program utama kami dan adalah juga amanat langsung dari pembina kami Bapak Pradi Supriatna agar kami semua selalu peduli dan tetap memelihara silaturahmi masyarakat Kukusan dan sekitarnya,” ujarnya. (Fatahilah)

Komentar

Berita lainnya