oleh

Depok Police Expo Dibuka Hari Ini

foto

DEPOK – Depok Police Expo resmi dibuka secara langsung oleh Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Polisi (Irjend Pol) Drs Moechgiyarto SH MHum, Jumat (29/04). Dalam kesempatan tersebut Kapolda Irjen Pol Moechgiyarto berkesempatan untuk menyaksikan dan melihat pameran foto secara langsung serta melihat dari dekat stand Jaguar yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Depok.

“Polresta Deok sudah memberikan informasi tentang kepolisian. Saya berharap hilangkan jargon dan simbol karena ini merupakan konsekuensi dan tugas berat karena kita sudah berani memberikan informasi seluas-luasnya,” jelas Irjend Pol Drs Moechgiyarto.

BACA JUGA:  Perketat Protokol Kesehatan, Depok Terbitkan Dua Perwal

Lebih lanjut Kapolda berpesan kepada seluruh jajaran Polres Kota Depok agar dapat bekerja dengan baik serta dapat mengayomi masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Jangan sampai Polres Kota Depok berbuat jelek karena masyarakat sekarang sudah pandai dan ini jaman keterbukaan informasi maka siap-siap Polres dibully apabila ada salah satu anggotanya yang berbuat tidak seharusnya,” katanya.

BACA JUGA:  Jelang Munas V(irtual) Hidayatullah Gelar Berbagai Acara

Kapolda berpesan untuk menjadikan ajang Police expo sebagai sarana edukasi dan menjadikan Polri sebagai Panutan untuk masyarakat.

“Anggota Polri harus menampilkan sikap jujur harus menjadi konsultan dan memberikan jalan keluar yang terbaik serta mampu meningkatkan kinerja kesatuan kalao ada anggotanya yang berbuat tidak bener maka wajib untuk di ingatkan,” tandasnya.

Komentar

Berita lainnya