oleh

Depok Kembali Raih 2 Penghargaan Dari Gubernur Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan penghargaan kepada Walikota Depok M. Idris di acara Musrenbang Jawa Barat, Kamis (14/4) | Diskominfo
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan penghargaan kepada Walikota Depok M. Idris di acara Musrenbang Jawa Barat, Kamis (14/4) | Diskominfo

BANDUNG – Jelang HUT ke-17 Kota Depok pada 27 April mendatang, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menganugerahi Kota Depok dengan dua penghargaan. Kedua penghargaan yang diraih adalah berupa penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara kategori Dokumen Terbaik dan Anugerah Satu Data.

Untuk Anugerah Pangripta Nusantara kategori Dokumen Terbaik, Kota Depok menempati urutan kedua, terbaik pertama diraih oleh Kabupaten Garut dan terbaik ketiga diraih Kabupaten Kuningan. Sementara untuk penghargaan Anugerah Satu Data, Kota Depok menempati urutan pertama.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

Idris mengatakan bahwa penghargaan ini dinilai dari sisi sistem dan inovasi dalam pendataan. Kota Depok saat ini sudah menerapkan sistem elektronik, sehingga efektivitas dan keefisiensi dari manajemen yang dilakukan Pemerintah Kota Depok dapat terlaksana dengan baik.

Kedepannya, Idris mengatakan akan fokus dalam pembangunan terkait infrastruktur untuk pelayanan dasar dan untuk pelayanan yang sifatnya mngundang datangnya investor.

BACA JUGA:  Kampanye Pilkada 2020 Harus Terapkan Protokol Ketat

Selain itu, Pemkot Depok juga akan merealisasikan sinergitas program pembangunan dari pihak Provinsi Jawa Barat, misal mengenai banjir dengan menormalisasi situ dan sungai, meningkatkan kualitas resapan air dan sumur imbuhan.

Komentar

Berita lainnya