oleh

4 Pelajar Jadi Tersangka Tewasnya Siswa SMK Panmas

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Kepolisian Sektor Pancoran Mas, Depok, menetapkan empat siswa SMK Baskara dan SMK Panmas karena diduga terlibat pada aksi tawuran yang menewaskan satu orang pada 7 April lalu, tepat di hari terakhir UN SMU/SMK.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tata Irawan mengatakan ke-empat siswa yang ditangkap masing-masing dua dari SMK Baskara dan dua lagi dari SMK Panmas.

BACA JUGA:  Kampanye Pilkada 2020 Harus Terapkan Protokol Ketat

“Empat orang sudah ditetapkan jadi tersangka atas nama Zulfikas eks siswa SMK Baskara, Ramadan SMK Baskara, Wahyudi SMK Panmas dan Akdas SMK Panmas,” ujar Kompol Tata kepada wartawan, Jum’at (15/4).

Penangkapan keempat orang itu bermula pada tanggal 7 April, saat siswa SMK Panmas usai pelaksanaan UN berkumpul di wilayah Sawangan tiba-tiba anak SMK Baskara lewat. Entah apa penyebabnya kedua siswa SMK itu terlibat tawuran.

BACA JUGA:  Kantor Kelurahan Panmas Ditutup Hingga 11 September

“Jadi itu tawurannya memang memang di wilayah Pancoran Mas pada 7 April 2016 pukul 19.00 WIB. Tawuran itu menyebabkan 1 orang tewas, atas nama M Imron dari SMK Panmas,” ujar Tata.

Saat tawuran berlangsung, polisi menangkap beberapa siswa dan hasil pemeriksaan mengarah ke 4 orang yang kini sudah ditetapkan jadi tersangka itu. 3 Orang ditangkap pada tanggal 10 April dan 1 orang ditangkap pada 13 April.

BACA JUGA:  Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Bojongsari Ditutup Sementara

Ke-empat siswa tersebut ditetappkan sebagai tersangka dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan yang menyebabkan kematian.

Komentar

Berita lainnya