oleh

Tim SAR Depok Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam di Jalan Juanda

tagana

DEPOK – Petugas SAR dari Tim Tagana Kota Depok bersama pihak kepolisian dari Polres Depok dan Polsek Sukmajaya, berhasil menemukan dan mengevakuasi jasad lelaki yang tenggelam di kubangan proyek Tol Cijago di Sukmajaya, Depok, Senin (28/3).

Kapolsek Sukmajaya, AKP Supriyadi mengatakan sekitar pukul 08:00, mayat Abdul Rojak (30), berhasil dievakuasi setelah selama dua jam pencarian yang dilakukan kembali tim Tagana, setelah pencarian pada malah harinya dihentikan sementara.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

“Pada pukul 06:00 tim Tagana mulai kembali turun untuk mencari mayat korban dan dua jam kemudian berhasil ditemukan,”ujar Kapolsek.

Mantan Wakasat Reskrim Polresta Depok ini mengaku, jenasah korban tersangkut di sebuah cekungan dalam kobangan air sedalam 3 meter.

“Setelah diperiksa petugas inafis polres terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan setelah itu korban oleh orang tuanya dibawa ke rumah duka Gang Soka, Cisalak Pasar Cimanggis,” kata Supriyadi.

BACA JUGA:  Kampanye Pilkada 2020 Harus Terapkan Protokol Ketat

Berdasarkan keterangan adik korban, Suci Maulana,24, mengatakan, diduga korban mengalami gangguan jiwa.

“Korban mempunyai masalah terhadap gangguan jiwanya. Hal itu diutarakan adik korban saat dimintai keterangan petugas,” ungkap Supriyadi.

Sementara itu, pihak keluarga juga sudah menerima terhadap kematian korban dan tidak menginginkan korban untuk divisum.

Komentar

Berita lainnya