oleh

Tempat Hiburan Langgar Jam Operasional, Pradi: “Perda Dilanggar Tentu Ada Sanksi”

30e6684e31947c6b2298b049301e59e8ad529950
(Foto dok Venus)

DEPOK – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna berjanji akan mengecek jam operasional tempat hiburan termasuk tempat karaoke. Sesuai Peraturan Derah (Perda) jam operasional tempat karaoke harus sudah ditutup pukul 00.00 WIB.

Hal tersebut ditegaskan Pradi menyusul insiden yang menewaskan dua orang dan salahsatunya pemandu karaoke Venus Depok Town Square (Detos) dalam kecelakaan mobil Honda Jazz terjun.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

“Diduga saat kejadian itu Venus melanggar jam operasional sampai jam 02.00 WIB. Jam buka kan sudah ditetapkan,” kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Rabu (9/3).

Pradi menambahkan bahwa Pemkot sudah memanggil dinas terkait untuk mengevaluasi hal tersebut. “Perda dilanggar, tentu ada sanksi lah,” tegasnya.

Sejauh ini Pemerintah Kota Depok masih membahas sanksi yang akan diambil sambil menunggu hasil penyelidikan dari polisi. Pemkot juga akan memberdayakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk bertindak lebih intensif dalam pengawasan.

BACA JUGA:  Perketat Protokol Kesehatan, Depok Terbitkan Dua Perwal

“Sanksi apa dari kami pemda, apa aparat hukum. Ini plus minus jadi bahan buat kami, mudah–mudahan kedepan tak terjadi. Satpol PP diberdayakan, kita ada One Day One Service layanan sampai 24 jam,” pungkasnya. (fa)

Komentar

Berita lainnya