oleh

Ini Surat Kakak Beradik Yang Ditemukan Tewas Bersama

Salah satu potongan kertas yang ditemukan dilokasi.
Salah satu potongan kertas yang ditemukan dilokasi.

DEPOK – Polisi masih mendalami motif di balik tewasnya dua wanita kakak beradik dengan kondisi terkunci di dalam kamar rumahnya di Jalan Melati Raya, RT 5/5 no 5, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok Jawa Barat, Kamis malam (24/3).

Dari hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi memeriksa sejumlah barang bukti yang ditemukan di dalam kamar mereka. Diantarnya memeriksa dua cangkir berisi cairan ke lab, yang diduga dikonsumsi keduanya sebelum tewas.

Tak hanya itu, di dekat jasad Debora Sianipar (30) dan adiknya, Zeni Sianipar (29), penyidik juga menemukan beberapa potongan kertas yang diduga ditulis salah satunya sebelum akhirnya tewas.

BACA JUGA:  Jelang Munas V(irtual) Hidayatullah Gelar Berbagai Acara

“Nah ini yang sedang kami dalami. Penyebab tewasnya korban dan motifnya. Saat ini cairan yang ada di gelas dan surat tersebut sedang di uji dan diteliti di lab,” jelas Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono, Jumat, (25/3)

Berikut isi tulisan dalam potongan kertas yang ditemukan di lokasi kejadian,

Gw Zeni Septeria, lahir tanggal 15 September 1987. Gw berharap saat gw bangun tidur besok di dalam kamar gw sudah ada duit kertas rupiah yang masih bagus layak pakai yang jumlahnya bisa membawa gw mendapatkan kebebasan finansial.

“Beberapa potongan kertas kita temukan di keranjang sampah kamar korban. Ada juga yang masih tampak utuh. Ini yang sedang kami dalami. Apakah ini bunuh diri atau bukan, kita tunggu hasil autopsi,” timpal Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad kedua wanita malang ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk di autopsi. Polisi juga telah memasang garis pembatas di sekitar TKP. Kasusnya kini ditangani Polresta Depok.

Komentar

Berita lainnya