oleh

Bocah 9 TahunTewas Mengambang Didekat Taman Merdeka, Sukmajaya

Taman Merdeka, Sukmajaya, Depok. (istimewa)
Taman Merdeka, Sukmajaya, Depok. (istimewa)

DEPOK – Seorang bocah laki-laki ditemukan tewas mengambang di kolam penampungan air di Jalan Merdeka, Sukmajaya, Senin (7/3). Lokasi kolam ini sendiri persis disebelah Taman Merdeka yang sehari-harinya banyak dikunjungi warga sekitar.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Supriyadi, mengatakan korban bernama Audry Fahriza (9) ditemukan warga mengambang dalam kolam tersebut. Ia menjelaskan bahwa korban diduga kuat tewas akibat tenggelam.

“Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan kuat, korban tewas karena tenggelam,” katanya.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

Audry sendiri telah dilaporkan hilang sejak hari Minggu (6/3). Farid, ayah korban tampak syok. Ia tak menyangka jika putra sulungnya itu ditemukan dalam kondisi terbujur kaku.

“Anak saya enggak bisa berenang dan emang enggak hobi berenang. Dia hobinya main game di warnet. Dari kemarin hilang, ditemuin kaya gini, ya Allah, ” ucap farid lirih.

BACA JUGA:  Idris Ajak Warga Depok Baca Qunut Nazilah dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Jenazah Audry ditemukan dalam kondisi mengambang dengan pakaian utuh yakni kaos berwarna biru dan celana pendek merah.

Lokasi kolam penampungan air tempat ditemukannya jenazah Audry.
Lokasi kolam penampungan air tempat ditemukannya jenazah Audry.

Dari pantauan depokpos dilokasi, kolam penampungan air dengan kedalaman sekitar 4 meter tersebut memang sama sekali tidak aman dengan tidak adanya pagar pembatas disekitar kolam. Sementara kolam persis bersinggungan dengan lapangan futsal di area Taman Merdeka yang sehari-harinya biasa menjadi  tempat anak-anak  bermain futsal. (san)

Komentar

Berita lainnya