oleh

Bersih-bersih di Beji, Nina Suzana: Satpol PP Bisa Jadi Sahabat Masyarakat

Satpol PP lakukan kerja bakti di Kali Cabang Timur, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Senin (28/3/2016). | Diskominfo
Satpol PP melakukan kerja bakti di Kali Cabang Timur, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Senin (28/3/2016). | Diskominfo

DEPOK – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke 66 dan Satlinmas ke 54 Tingkat Kota Depok, Walikota Depok Idris Abdul Shomad bersama 120 personel Satpol PP melakukan kerja bakti di Kali Cabang Timur, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Senin (28/3).

Idris mengatakan, bersih-bersih kali ini juga merupakan bagian dari program Depok Sahabat Lingkungan, di mana semua OPD ikut terlibat.

BACA JUGA:  Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Bojongsari Ditutup Sementara

“Diharapkan dalam Program Depok Sahabat Lingkungan semua OPD dapat bersinergi, karena kita tidak boleh lepas daripada persahabatan kita dengan lingkungan,” tutur Idris.

Lebih lanjut dia menambahkan, meskipun dalam program ini ada leading sector-nya, tetapi semua OPD terlibat sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Sementara Kepala Satpol PP Kota Depok, Nina Suzana mengatakan harapannya agar Satpol PP bisa menjadi sahabat masyarakat dan ikut berperan aktif dalam program Depok Sahabat Lingkungan.

BACA JUGA:  Jelang Munas V(irtual) Hidayatullah Gelar Berbagai Acara

“Kita ingin Pol PP tidak hanya bongkar-bongkar bangunan atau gurus-gusur PKL, tapi kita juga ingin ikut berperan dalam melestarikan lingkungan karena ada program Depok Sahabat Lingkungan,” ujar Nina.

Selain kegiatan pembersihan Kali Cabang Timur, dalam rangkaian peringatan HUT Satpol PP juga diisi dengan kegiatan donor darah, gerak jalan dan bakti sosial. (fa)

Komentar

Berita lainnya