oleh

Walikota Depok Akan Tinggali Rumah Dinas Kontrakan

walikota depok
Walikota dan Wakil Walikota Depok, M. Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna.

Depok, (19/2) – Pemerintah Kota Depok melalui bagian umum kini tengah mempersiapkan fasilitas yang bakal diterima oleh wali kota dan wakil wali kota Depok, Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna. Namun untuk sementara waktu rumah yang nantinya ditempati oleh wali kota dan wakil wali kota mengontrak terlebih dahulu.

“Untuk rumah dinas sementara masih di rumah yang lama, tapi kalau mau pindah akan kami carikan. Untuk sementara sewa dulu selama setahun, karena untuk pembelian rumah alokasi anggarannya belum ada,” ujar Kepala Bagian Umum Pemerintah Kota Depok, Adnan, Kamis (18/02/2016).

BACA JUGA:  Yayasan JCUIM Bagikan 1.656 Paket Bantuan Untuk Warga Depok

Adnan menambahkan belum mengetahui ada atau tidaknya anggaran untuk pembelian rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota Depok. “Ke depan ada atau tidak anggaran untuk membeli rumah kami belum tahu, karena itu sudah kebijakan TAPD,” paparnya.

Tak hanya rumah dinas, wali kota dan wakil wali kota Depok juga akan mendapatkan dua mobil dinas. “Saat ini baru ada satu yakni Toyota Camry, ke depan akan ditambah lagi dengan jenis mobil Jeep,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Depok Pimpin Sidang Paripurna APBD Tahun 2021

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam aturannya memang tidak ditentukan harus berjenis Jeep. Namun kata dia, hal itu dipilih tak lain untuk memberikan kemudahan pada saat mereka melakukan kunjungan kerja ke masyarakat.

Sementara Walikota yang baru dilantik,, Idris Abdul Shomad langsung bergerak cepat dengan berkoordinasi bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

BACA JUGA:  Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris Positif Covid-19

“Kami mengajak kerjasama semuanya untuk melaksanakan tugas-tugas di bidangnya dengan amanat dan tanggungjawab masing-masing, dari pejabat yang terkecil di bawah hingga pejabat yang di atas,” ujar Idris. (fa)

Komentar

Berita lainnya