oleh

Tidak Ada Beras Sintetik di Subang

Kasi Perdagangan Dalam negeri Indagsar Kab Subang, Agung Subur. (Ted)
Kasi Perdagangan Dalam negeri Indagsar Kab Subang, Agung Subur. (Ted)

SUBANG, (19/2) – Adanya laporan  keberadaan beras sintetik di Subang harus menyertakan barang bukti atau pun lokasi pasarnya dengan tepat. Kata Kepala Seksi Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Indagsar) Kab Subang, Agung Subur, supaya bisa ditindaklanjuti dengan pasti kebenaran kabar tersebut.

”Tidak. Tidak ada laporan (beras sintetik). Itu mah tadi ada yang menanyakan apa bener ada beras sintetik? Saya jawab saja tidak ada. ’Kan laporannya tidak ada BB (barang bukti) dan lokasinya di mana,” ujar Agung kepada wartawan di kantornya, Kamis (18/2).

Namun kata Agung, laporan ini akan tetap ditindaklanjuti dengan berkoordinasi bersama Unit Pelayanan Teknis daerah (UPTD) terkait.

Selama ini, kata Agung, laporan yang diterima hanya perkembangan harga-harga di pasar. Dari laporan tersebut perkembangan harga-harga sembako maupun lainnya dalam keadaan stabil.

”Kami hanya mendapat laporan tentang perkembangan harga-harga di pasar. Kondisinya dalam keadaan stabil. Saya harap tetap stabiul, ya,” tandasnya. (Tedy)

Komentar

Berita lainnya