oleh

Loopers Telkomsel Bandung Dan Jakarta Ikuti Digital Lifestyle di Pensi Fair 2016

Manager Loop Marketing Communicatins Telkomsel, Diko Julian (paling kanan), Menyerahkan Hadiah Kepada Para Pemenang 3 on 3 Basketball Competition (dok).
Manager Loop Marketing Communicatins Telkomsel, Diko Julian (paling kanan), Menyerahkan Hadiah Kepada Para Pemenang 3 on 3 Basketball Competition (dok).

BANDUNG, (21/2) — Loopers Telkomsel dari Pelajar Bandung dan Jakarta antusias ikuti kegiatan pelayanan digital lifestyle. Hal ini dilakukan untuk mendorong penetrasi layanan Digital Lifestyle di kalangan anak muda, sehingga Telkomsel melalui brand Loop mendukung event musik dan hiburan, Pensi Fair 2016, yang diselenggarakan Global TV, di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta (20/2).

Dalam acara ini, Telkomsel hadir untuk mendukung kegiatan positif yang melibatkan anak muda, khususnya dari tingkatan Sekolah Menengah Umum (SMU) dan mendorong anak muda untuk menjajal sejumlah layanan Digital Lifestyle Telkomsel, seperti layanan Tcash Tap Moovigo, #JajanOnline dan LangitMusik.

General Manager Sales Regional Centrak Jabotabek Telkomsel Heru Sukendro mengatakan Telkomsel selalu konsisten untuk hadir dalam setiap kegiatan yang dapat mendukung aktivitas positif anak muda.

Event seperti Pensi Fair merupakan momen yang tepat untuk mendorong penetrasi layanan Digital Lifestyle seperti Tcash Tap di kalangan anak muda.

“Kami sangat yakin, pelanggan anak muda di wilayah seperti Jakarta ini memiliki potensi yang besar dalam pemanfaatan layanan Digital Lifetsyle, untuk itu Telkomsel akan selalu menghadirkan pengalaman lebih dalam menikmati layanan telekomunikasi melalui konten digital,” ujar Heru.

Event Pensi Fair di Jakarta merupakan puncak rangkaian roadshow yang sebelumnya sudah dilakukan di sejumlah sekolah di Jakarta dan Bandung.

Selain itu, jelas Heru diselenggarakan pula kompetisi basket 3 on 3 antar sekolah dan babak penyisihan dilakukan di Loop Station Jakarta serta final diselenggarakan bersamaan dengan acara puncak Pensi Fair di Hall Bsket Gelora Bung Karno, Jakarta.

Heru menambahkan, untuk melayani segmen anak muda, Telkomsel terus menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Untuk wilayah Jabotabek dan Jabar sendiri, Telkomsel telah menghadirkan tempat nongkrong anak muda, Loop Stasion, di Jakarta dan Bandung.

Di Loop Station, para Loopers dapat mengekspresikan kreatifitasnya sambil merasakan keseruan menjajal sejumlah layanan digital yang ada di sana.

Tak hanya itu, jelas Heru bekerja sama dengan sekitar 11 merchant tempat makan dan cafe, Telkomsel juga menghadirkan Loop Corner yang manawarkan beragam promo menarik untuk para Loopers.

Sementara Manager Loop Marketing Communicatins Telkomsel Diko Julian menjelaskan segmen event Pensi Fair sejalan dengan target market brand Loop, yaitu anak muda, khususnya anak SMU.

“Kami ingin mengajak para Loopers (sebutan anak muda pengguna brand Loop.red) untuk berpartisipasi aktif dalam semua rangkaian acara, seperti 3 on 3 Basketball Championship serta menjajal langsung layanan Digital Lifestyle Telkomsel yang dapat memenuhi kebutuhan keseharian para Loopers.” tandas Diko

Selain menghadirkan penampilan live sejumlah artis dan band ternama seperti RAN, Yovie and Nuno, dan The S.I.G.I.T, Loopers juga merasakan keseruan layanan Digita Lifestyle yang ada di booth Telkomsel, beberapa di antaranya seperti aktivitas Picnic Cinema yang aman Loopers dapat menjajal streaming film melalui layanan Moovigo.

Untuk menambah keseruan, timpal Diko Loopers juga dapat menikmati promo khusus dengan bertransaksi cashless menggunakan layanan Tcash Tap di setiap kuliner Food Truck yang tersedia di acara ini. (Dudy)

Komentar

Berita lainnya