oleh

LAPMI Siap Gelar Munas VII, Ketua MPR Dijadwalkan Hadir

logo lapmi fix.jpg

Depok, (20/2) – Musyawarah Nasional (MUNAS) Lembaga Pers Mahasiswa Islam ke VII akan diselenggarakan di Graha Insan Cita (GIC), Depok. Agenda rutin Badan semi otonom HMI tersebut, dilaksanakan pada 26-28 Februari 2016. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Pelaksana OC Munas LAPMI VII, Rachmat Boy saat dikonfirmasi.

“Tanggal dan tempat sudah pasti”,ujarnya

Kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri oleh delegasi LAPMI Se-Indonesia yang bertujuan menentukan kepengurusan dan program kerja Badan Koordinasi Nasional (BAKORNAS) LAPMI PB HMI di periode mendatang. Selain diisi dengan forum-forum rapat, agenda munas rencananya akan disemarakkan dengan kegiatan seminar dan kunjungan ke redaksi media nasional. Sementara pada acara penutupan, pihak panitia menghadirkan ketua MPR, Dzulkifli Hasan sekaligus memberikan wawasan 4 pilar kebangsaan kepada delegasi dan peserta seminar yang terbuka untuk umum.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

“Kemarin kita sudah audiensi serta berkoordinasi dengan beliau, dan Insya Allah beliau akan menghadiri acara penutupan munas”, jelas lulusan Politeknik Negeri Jakarta ini.

Lebih lanjut lagi, ia menghimbau kepada seluruh pengurus LAPMI cabang se-Indonesia untuk melakukan registrasi kepesertaan munas melalui email [email protected]

Sementara itu ditempat terpisah, Direktur Utama LAPMI Cabang Depok, Achmad P Nugroho, menyatakan dukungan penuhnya dalam penyelenggaraan Munas LAPMI. Menurutnya, kegiatan ini adalah kunci dari perkembangan pers mahasiswa Islam kedepan dalam menjalani perkembangan zaman dan berpegang teguh pada kaidah jurnalistik.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

“Jangan sampai, pers mahasiswa tergusur oleh media-media yang mengedepankan komersialisme diatas jurnalisme”, tutupnya. (Ibnu Sabil)

Komentar

Berita lainnya