oleh

Hadapi MEA, Istana Bandung Electronic Center 2 Hadir

Istana Bandung Electronic Center (BEC). (Ist)
Istana Bandung Electronic Center (BEC). (Ist)

BANDUNG, (21/2) — Istana Bandung Electronic Center (BEC) kini hadir di kota Bandung untuk memuaskan wisata belanja di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Sejumlah pengelola mall di jalan Purnawarman Bandung menyambut baik program Pemerintah Kota Bandung yang yang akan menertibkan para Pedagang Kaki Lima (PKL).

Hal itu disampaikan Deputy Center Manager Istana BEC Adrianus Rusdy Jakaria didampingi Ngurah Deden Manager Marcomm, Sabtu (20/2) saat grand launching Bandung Electronic Center 2 (BEC 2).

“Grand launching BEC 2 yang akan bergabung dengan BEC 1 dan akan diberi nama Istana BEC ini memiliki sejumlah fasilitas, diantaranya 1100 tempat parkir mobil dan 2000 tempat parkir motor,” ujarnya.

Menurutnya Istana BEC adalah mall elektronik terbesar dan pertama di Kota Bandung, yang telah berjalan sejak tahun 2001.

Terletak di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jalan Purnawarman no. 13 – 15 dan dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, hotel, universitas, dan sekolah.

“Istana BEC dibangun dan dikelola oleh Istana Group yang telah berpengalaman di bidang properti, Manajemen Mall, dan Apartment,” tandasnya.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen sejak April 2015, pihaknya membuka Generasi Baru Istana BEC, dengan konsep baru “Where Technology Meets Lifestyle” .

Adrianus menambahkan akan membawa pengalaman baru berbelanja kepada konsumen dengan menambah tenant Makanan & Minuman, Supermarket, Cinema, Entertainment, Game Center, Pusat Elektronik dan banyak lagi.

“Sebagai awal yang baru Kami membuat program Loyalty Member Point Reward yang didukung oleh OPPO dan Honda untuk konsumen setia Istana BEC,” ucapnya.

Adapun mekanisme program, menurut Adrianus Loyaty ini adalah dengan belanja minimal Rp. 100.000,- konsumen dapat membuat struk Member Card Istana BEC secara gratis, yaitu dengan menukarkan struk belanjanya di Customer Service Counter, dan langsung mendapatkan 1 point.

Program ini, menurut dia berhadiahkan Smartphone OPPO, Honda Beat POP CW, dan Grand Prize 1 unit Jeep Rubicon serta Honda CBR 250 R. Program ini berlangsung dari 15 Juni sampai 18 Desember.

Sebagai puncak acara program Loyalty Member Point Reward, hari ini, 20 Februari 2016 Kami membuat satu rangkaian acara yang bertajuk Grand Opening Istana BEC, dimana di dalam acara ini terdapat pengundian Grand Prize Loyalty Member Point Reward yang diramaikan oleh penampilan dari Rizky Febian, Two Triple O, Perkusi, Barongsai, dan pendukung acara lainnya. Adapun rangkaian acara Grand Opening ini dimulai pukul 14.00 sampai dengan 21.00 WIB. (Dudy)

Komentar

Berita lainnya