oleh

Depok Akan Jadi Kota Sejuta Maulid

IMG_0433-resize.jpg

Depok – Pemerintah Kota Depok hari ini, Kamis (25/2), menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Balaikota Depok.

Dalam sambutannya, Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad menyampaikan keinginannya menjadikan Kota Depok sebagai Kota Sejuta Maulid.

“Berangkat dari banyaknya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Depok, kami berkeinginan untuk menjadikan Kota Depok sebagai Kota Sejuta Maulid,” ujar Idris.

BACA JUGA:  Kantor Kelurahan Panmas Ditutup Hingga 11 September

Menurutnya, keinginan tersebut sejalan dengan Visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius. “Melalui Maulid ini, kami ingin mengajak para tokoh agama dan masyarakat Kota Depok agar dapat mewujudkan keinginan untuk menjadikan Depok sebagai Kota sejuta Maulid,” tegasnya.

Dirinya mengatakan bahwa, secara historis Maulid ini merupakan awal dari perjuangan yang dicontohkan oleh Imam Muhammad Salahuddin Al Ayyubi yang memulai kerja keras membela agama dengan sebuah peringatan Maulid Nabi Besar SAW.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

“Kami mengajak tidak hanya kepada ustadz yang biasa ceramah, tapi juga kepada aktivis dari ibu-ibu, pemuda dan juga para veteran untuk dapat mewujudkan impian ini, dalam persaudaraan dan kebersamaan kota yang unggul, nyaman dan religius,” tuturnya.

Komentar

Berita lainnya