oleh

Dandim Depok Serahkan Bantuan Motor Untuk Babinsa

Dandim 0508 Depok Letkol Inf Santosa secara simbolis menyerahkan motor yamaha vixion terbaru ke anggota babinsa sebagai penunjang kinerja di lapangan. (Angga/poskota)
Dandim 0508 Depok Letkol Inf Santosa secara simbolis menyerahkan motor yamaha vixion terbaru ke anggota babinsa sebagai penunjang kinerja di lapangan. (foto Angga/poskota)

Depok, (17/2) – Komandan Kodim 0508 Depok, Letkol Inf Santosa menyerahkan bantuan kendaraan operasional bantuan dari pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada 21 babinsa.

“Kita baru memperoleh bantuan berupa motor merk Yamaha Vixion terbaru dari pemerintah Provinsi Jawa Barat. Nanti motor yang diberikan ke 21 Babinsa akan digunakan sebagai kelengkapan kendaraan operasional di wilayah,”ujar Dandim 0508 Depok, Letkol Inf Santosa menyerahkan motor secara simbolis ke babinsa di Kodim 0508 Depok, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Depok Pimpin Sidang Paripurna APBD Tahun 2021

Dalam acara turut menyaksikan penyerahan kendaraan dinas seperti Kasdim Mayor Inf Mistar, jajaran Danramil, dan perwira staff.

Dandim mengatakan, baru 178 anggota babinsa dilapangan menggunakan kendaraan dinas. “Sisanya 40 babinsa masih ada yang belum merasakan fasilitas bantuan kendaraan operasional motor baru,”ungkapnya.

Bagi anggota yang menerima fasilitas motor, Dandim berpesan agar wajib kepada babinsa untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

BACA JUGA:  Yayasan JCUIM Bagikan 1.656 Paket Bantuan Untuk Warga Depok

“Anggota harus merawat motor seperti motor pribadi. Jika ada kejadian seperti hilang merupakan tanggung jawab perorangan dan harus diganti, tegas Dandim. “Diharapkan anggota babin bisa meningkatkan kinerja dilapangan. Tetap menjaga sinergi dengan tiga pilar di lapangan dalam menjaga kamtibmas.”

Komentar

Berita lainnya