oleh

Aher: Soal Fahri Hamzah Cuma Riak Kecil di Internal PKS

Gubernur Jawa Barat Ahmad heryawan.
Gubernur Jawa Barat Ahmad heryawan.

Depok, (13/1) – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan (Aher) menanggapi enteng perkara internal partai yang menyeret Fahri Hamzah. Santer beredar, elite PKS mendorong rotasi Fahri dari kursi Wakil Ketua DPR karena gaya bicaranya yang terlalu vokal.

Aher menilai perkara tersebut sebagai riak-riak kecil di internal partai. Dia mengimbau semua pihak tidak membesar-besarkan perkara tersebut.

BACA JUGA:  Pendakian Gunung Gede Pangrango Kembali Ditutup

“Saya meyakini bahwa yang namanya riak, di mana-mana kan juga ada,” ucap Aher di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Rabu (13/1/2016).

“Di keluarga juga ada. Yang jelas riak-riak itu jangan jadi permusuhan. Bisa jadi perpecahan, saya meyakini, riak-riak yang ada itu hanya kecil, nanti selesai, reda dan kembali seperti sedia kala,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

Aher berharap, perkara yang tengah dihadapi Fahri ini dapat segera selesai dan bisa menjadi koreksi serta bahan pendewasaan bagi PKS.

“Ya mudah-mudahan vitamin saja. Vitamin untuk membangun dinamika, sehingga kita menjadi dewasa. Kemudian bisa bersatu menjadi sedia kala,” ungkap Gubernur Jawa Barat itu.

Komentar

Berita lainnya