oleh

Aher dan Dede Yusuf Kembali Kompak di Pilkada Depok

Kampanye akbar pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriyatna.
Kampanye akbar pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriyatna.

Pasangan yang pernah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013, Ahmad Heryawan (Aher) dan Dede Yusuf kembali kompak di Depok. Hal tersebut lantaran keduanya menjadi juru kampanye pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok nomor urut dua, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriyatna, yang digelar di Lapangan Irekap, Cilodong, Depok, Jum’at (4/12).

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

“Saya hadir di sini, bersama dengan sahabat sekaligus senior saya, Kang Aher, khusus untuk mendukung Idris Pradi. Meski kami pernah bersaing, di sini kami kompak mendukung Idris dan Pradi,” kata Dede Yusuf.

Aher dan Dede berpisah pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2013, saat keduanya sama-sama maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Aher yang berpasangan dengan Deddy Mizwar yang keluar sebagai pemenang dan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

BACA JUGA:  Kampanye Pilkada 2020 Harus Terapkan Protokol Ketat

Selain Aher dan Dede, tokoh-tokoh nasional lainnya juga hadir dalam kampanye Idris-Pradi yang digelar hari ini. Mereka di antaranya Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Sohibul Imam, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan. (san)

Komentar

Berita lainnya