oleh

Tim Jaguar Polresta Depok Gagalkan Aksi Tawuran di Sukmajaya

ini-tim-jaguar-pasukan-elite-pemburu-begal-sadis-di-depok

Depokpos (267/9) – Puluhan remaja yang akan tawuran bersama belasan motor diamankan petugas Jaguar Polresta Depok di Jalan Sonokembang, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (27/9) dini hari. Dari tangan mereka disita beberapa balok kayu dan batu yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Reaksi cepat dari patroli Jaguar, sekitar pukul 1 dinihari, yang dipimpin Ipda Winam Agus mengamankan 10 remaja tangggung berusia belasan tahun .

BACA JUGA:  Patuhi Protokol Kesehatan, Idris-Imam Daftar KPU Tanpa Libatkan Massa

“Sepuluh anak kita amankan. Sedangkan motor pelaku terpakir di ruko kosong jauh dari lokasi diduga milik pelaku yang sengaja ditinggalkan sebanyak 15 unit motor langsung diamankan dibawa ke Polres,”ujarnya di lokasi kejadian.

Mereka diduga mau tawuran dengan kelompok lain diduga berasal dari Komplek Pelni. Menurut Winam, anak-anak yang diamankan ini kebanyakan berasal dari Komplek Pelni, Pekapuran, Gang Mesjid, dan Depok Timur.

BACA JUGA:  Perketat Protokol Kesehatan, Depok Terbitkan Dua Perwal

“Tempat tinggal anak-anak berada luar wilayah Sukmajaya. Dugaan mereka dua kelompok berbeda janjian di lokasi untuk tawuran, sewaktu anak-anak melihat kita langsung segera lari berhamburan. Balok, kayu, serta batu bertebaran ditinggalkan pelaku di lokasi. Hingga motornya pun ditinggalkan,” katanya menambahkan.

Meski begitu, Wiman mengatakan bahwa para remaja ini hanya diamankan dan akan diberi pembinaan saja karena tak ditemukan senjata tajam.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

“Karena tidak ditemukan senjata tajam, anak-anak yang diamankan hanya kita beri pembinaan saja dengan memanggil orang tua dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali aksi yang sama. Sedangkan motor yang disita agar kepada pemiliknya membawa surat kendaraan lengkap untuk mengambil,” pungkasnya.

Komentar

Berita lainnya