oleh

Dosen UI Terpilih Sebagai Ketua Fatayat NU

Fatayat-NU

Depokpos (23/9) – Anggia Ermarini, Seorang dosen dari Universitas Indonesia terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Fatayat masa khidmah 2015-2020.

Keputusan terpilihnya Anggia Ermarini sebagai Ketum Umum Fatayat disampaikan saat rapat pleno terakhir di Kongres Fatayat Nahdlatul Ulama ke-15 yang dipimpin oleh Hj Wartiah dari perwakilan PW Fatayat NTB dan sekretaris sidang Hj Muslimat dari PW Fatayat Sulawesi Selatan pada Senin, (21/9) malam. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Fatayat NU.

BACA JUGA:  Indahnya Berbagi dalam Berkarya, dari Seniman untuk Seniman

Dengan dikukuhkan Anggia Ermarini sebagai ketua umum baru di organisasi perempuan muda NU pada Kongres ke-15 Fatayat NU. Hal ini menandai berakhirnya kongres yang digelar sejak 18 September 2015 kemarin. Sejumlah ucapan selamat dan harapan diberikan kepada Anggi oleh para pimpinan Fatayat yang hadir di sidang pleno terakhir.

Anggia menyatakan terima kasih atas dukungan mayoritas anggota Fatayat yang diberikan kepada dirinya. Ia berharap, terpilihnya dia sebagai Ketum PP Fatayat menjadi manfaat bagi NU, Fatayat, dan maslahah bagi keluarganya.

BACA JUGA:  Diskusi Mundurnya Shinzo Abe dan Naiknya Sang "Tangan Kanan"

“Semoga bermanfaat dan maslahah bagi semua, khususnya keluarga saya,” ujarnya seperti yang dilansir dari laman resmi organisasi NU.

Disinggung agenda terdekat, Anggia menegaskan pihaknya segera menyusun kepengurusan baru dan percepatan program. Selain itu, ia akan menjalin silaturrahim dan komunikasi yang baik tidak hanya di pusat namun juga di daerah.

“Target saya, Oktober ini selesai semua kepengurusan. Lalu, November pelantikan dilanjutkan raker. Terima kasih yaa..,” pungkas Anggi.

Komentar

Berita lainnya