oleh

Universitas Negeri Malang Raih Juara Umum MTQMN ke-14

(Dok. @MTQMN14)
(Dok. @MTQMN14)

Universitas Negeri Malang meraih predikat juara umum dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) Ke-14 Tahun 2015 di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat, 1-7 Agustus 2015.

Upacara penutupan dilakukan di Balairung UI, Jumat (7/8), yang dihadiri MenristekDikti Muhammad Nasir, Rektor UI Muhammad Anis, para Dewan Pengawas, Dewan Hakim, dan panitera serta para mahasiswa perwakilan dari 167 perguruan tinggi di Indonesia yang telah berjuang pada ajang perlombaan MTQMN ke-14 itu.

BACA JUGA:  Jokowi Tegaskan Kepada Seluruh Jajarannya untuk Mengawal Penyaluran Bansos

Dalam sambutan pada malam penutupan tersebut, MenristekDikti Muhammad Nasir mengapresiasi daya juang para kafilah yang datang dari seluruh wilayah di Indonesia.

“Semangat yang kalian junjung di dalam meningkatkan syiar Al Quran patut diapresiasi luar biasa karena melalui kalianlah budaya membaca Al Quran dapat mendarah daging dalam kehidupan umat Islam, khususnya para mahasiswa Indonesia di tanah air kita ini,” katanya.

BACA JUGA:  Awal Tahun, ACT Kembali Aktivasi Humanity Care Line

Juara umum kedua ajang MTQMN tersebut diraih oleh Universitas Syiah Kuala dan juara umum ketiga diraih oleh dua universitas yakni Universitas Airlangga (Unair) dan Universitas Indonesia.

Komentar

Berita lainnya