oleh

Pasangan Idris-Pradi Klaim Dapat Dukungan Dari Rudi Samin

Rudi Samin.
Rudi Samin.

Nama Rudi Samin sempat mencuat menjadi calon kuat yang digadang akan maju diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia bahkan sudah mengikuti tes penjaringan mulai dari tingkat DPC PDIP Depok sampai tingkat DPP PDIP Depok.

Setelah PDIP secara resmi mengusung nama Dimas Oky Nugroho yang berpasangan dengan Babai Suhaimi, beredar kabar Rudi Samin dipasangkan dengan Siti Nurjanah, pimpinan Partai Demokrat Depok maju dalam Pilkada Depok 2015. Namun hingga pendaftaran ditutup oleh KPUD Selasa sore, pasangan tersebut tak datang untuk mendaftar.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

Hari ini, Rabu (29/7), diluar dugaan banyak pihak, Rudi Samin diklaim telah memberikan dukungannya untuk pasangan calon Idris – Pradi.

“Bang Rudi, sudah berkomunikasi dengan saya. Beliau mengatakan mengalihkan dukungannya ke kami,” kata Pradi Supriyatna dikutip Warta Kota, Rabu (29/7).

Menurut Pradi, Rudi Samin sudah meminta massa pendukungnya untuk memberi dukungan ke pasangan Idris-Pradi di Pilkada Depok 2015 ini.

BACA JUGA:  Gubernur Siapkan Skenario Penanganan Covid-19 di Depok Jika Terus Meningkat

“Saya mengapresiasi dukungan dari bang Rudi Samin. Ini sebuah dukungan yang cukup mengejutkan buat kami. Sebab saya gak menyangka bang Rudi akan dukung kami,” kata Pradi.

Sebelumnya, pasangan Idris – Pradi juga secara resmi mendapat dukungan dari Partai Demokrat Kota Depok.

Ditempat terpisah, Rudi Samin membantah dirinya memberikan dukungan pasangan calon Idris Abdul Shomad-Pradi Supriyatna yang diusung PKS dan Gerindra.

BACA JUGA:  Kantor Kelurahan Panmas Ditutup Hingga 11 September

“Tidak benar saya dukung mereka. Sama sekali, tidak ada pembicaraan dukungan apapun untuk mereka,” kata Rudi Samin saat dikonfirmasi

Komentar

Berita lainnya