oleh

MTQ Mahasiswa Nasional Ke-14 Di UI Dimulai Dengan Pawai Ta’aruf

Depokpos – Universitas Indonesia menjadi Tuan Rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional ke-14. Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional terdiri dari serangkaian kegiatan lomba membaca, menghafal, men-syarah Alquran serta berbagai jenis perlombaan mengenai kandungan Alquran.

Dengan mengusung tema “Membentuk Mahasiswa yang Beriman, Bertakwa, dan Berakhlakul Karimah Menyongsong Indonesia Emas”. Ada yang baru dalam penyelenggaraan MTQMN tahun ini, yaitu digelarnya lomba desain aplikasi Alquran berbasis komputer.

Sekitar 180 Universitas dan Perguruan Tinggi dari seluruh Indonesia mengirimkan kontingennya dalam ajang tahunan yang akan dimulai dari tanggal 1 hingga 8 Agustus 2015.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

Selain berbagai perlombaan, ajang MTQ mahasiswa terbesar tahun ini pun akan menampilkan berbagai suguhan yang menarik, seperti pameran kaligrafi Iran, seminar, serta pameran busana muslimah oleh Oki Setiana Dewi yang juga merupakan alumni UI.

Jum’at sore (31/7) merupakan rangkaian pertama dari gelaran MTQ Mahasiswa Nasional berupa Pawai Ta’aruf mengelilingi Universitas Indonesia.

BACA JUGA:  Pelaku Usaha Tak Taat Pembatasan Aktivitas Warga, Bakal Kena Denda 25 Juta
4
(Foto @Nurani_FKMUI)
1
(Foto @Nurani_FKMUI)
2
(Foto @Nurani_FKMUI)
3
(Foto @Nurani_FKMUI)

Komentar

Berita lainnya