oleh

Nama Penyerang Timnas Christian Gonzales dan Angel Lelga Masuk Bursa Calon Bupati Malang

Christian Gonzales
Striker Timnas Christian Gonzales

Depokpos – Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Malang, Jawa Timur, bakal digelar dalam pilkada serentak akhir tahun ini. Sejumlah partai politik pun mulai menjaring nama-nama untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati (wabup).

DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang menerima usulan dua nama yang sudah tidak asing untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati. Kedua nama itu yakni artis Angel Lelga dan striker Arema Cronus Cristian Gonzales.

“Beberapa nama yang diusulkan oleh kader kami adalah Cristian Gonzales dan Angel Lelga,” ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang Subhan, di Malang, Rabu (6/5/2015).

BACA JUGA:  Diskusi Mundurnya Shinzo Abe dan Naiknya Sang "Tangan Kanan"

Terkait kabar ini, istri pesepakbola kelahiran Uruguay ini angkat bicara.

“Belum ada komunikasi (dengan Gerindra) tentang pencalonan Bupati. Cristian juga belum didatangi orang partai. Kalaupun memang mau digandeng, harus ada komunikasi dengan manajemen Arema,” kata Eva Siregar, istri Cristian Gonzales.

Tapi, CEO Arema Iwan Budianto juga tak mau menanggapi soal pencalonan ini. “Saya no comment kalau tentang kabar Gonzales nyalon Bupati,” katanya sambil tertawa.

BACA JUGA:  Indahnya Berbagi dalam Berkarya, dari Seniman untuk Seniman

Manajemen Singo Edan tentu tidak bisa memberikan komentar terkait hal itu. Pasalnya, Bupati Malang saat ini, Rendra Kresna merupakan presiden kehormatan tim. (mi)

Komentar

Berita lainnya