Launching Syahru Intifadhah 11 LDK Al-Birru SEBI

Depok-  LDK AL-BIRRU SEBI menyelenggarakan acara launching Syahru Intifadhah11 (Syar’i 11). Dengan tema “Selamatkan Al-Aqsha, Bebaskan Palestina”. Acara ini dilaksanakan di Sebi Hall pada Kamis (01/11). Launching termasuk agenda perdana dari Syar’i 11. Setelah itu, disusul dengan rangkaian kegiatan Syar’i 11 lainnya sampai acara puncak mendatang.

Diawali dengan tilawatil Qur’an dan sambutan dari ketua pelaksana, ketua LDK dan perwakilan lembaga. “Hari ini kita datang untuk mendukung Al-Aqsa dan menjadi pembaris depan pejuang Palestina. Palestina adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia” kata M. Malik Sayyid Ahmad (Ketua LDK AL-BIRRU SEBI) dalam sambutannya. Acara Syar’i bertujuan untuk mengajak masyarakat terkhusus mahasiswa STEI SEBI untuk peduli terhadap Palestina.

Acara turut dimeriahkan dengan penampilan mata pena dan marge coustik. Adanya pemutaran video Palestina dan sunduq. Seluruh peserta dengan jumlah 200 orang terlihat antusias dalam acara ini. Agenda ini ditutup dengan do’a dan iftor jama’i. Bahkan lembaga turut mendukung acara Syahru Intifadhah 11 “Saat kita masih tergerak untuk peduli serta berkontribusi untuk Palestina. Hal itu menunjukkan hati kita masih hidup” kata Ustadz Aries Hermawan selaku perwakilan lembaga.

Comments

comments