Artis Pretty Asmara Meninggal Dunia

Artis sinetron sekaligus komedian Pretty Asmara. (Istimewa)

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan ndonesia. Artis sinetron sekaligus komedian  Pretty Asmara dikabarkan meninggal dunia pagi ini.

Kabar ini dibagikan melalui akun instagram sahabat Pretty Asmara, pedangdut Ade Nurul.

Dalam akun instagramnya dia mengunggah video kebersamaannya bersama Pretty.

“Innalillahiwainnalillahirajiun.. Telah berpulang Sahabat kita PRETTY ASMARA.. Mohon dimaafkan semua kesalahannnya.. Semoga almarhumah dapat tempat terbaik di sisi Nya… Aminn.”

(Foto: Instagram)

Kabar ini dibenarkan oleh kuasa hukum Pretty Asmara Sahrul Romadana.

“Benar (meninggal dunia), jam 06.00 WIB pagi di RS. Pengayoman, Cipinang,” kata Sahrul seperti dilansir CNNIndonesia.com, Minggu (4/11).

Hanya saja Sahrul mengaku kalau dia tak mengetahui penyebab meninggalnya Pretty.

“Sebenarnya belum tahu kenapa, tapi secara fisik, kondisi kesehatannya turun drastis sejak bulan September lalu, tapi sempat membaik saat itu,” ujarnya.

Sampai saat ini lokasi pemakaman jenazah Pretty Asmara sendiri belum ditentukan. Lokasi pemakamannya, kata Sahrul, masih didiskusikan.

“Kami sekarang lagi diskusi, apakah Pretty akan dimakamkan di Jakarta atau Lumajang. Soalnya Pretty enggak ada saudara dan orang tuanya di sini. Jadi masih dirundingkan,” tambahnya.

Perempuan bernama asli Dian Pretty Asmara yang bermain dalam sejumlah sinetron dan film sempat tersandung masalah kepemilikan narkoba. Dia divonis dengan enam tahun penjara di PN Jakarta Selatan dan ditambah menjadi delapan tahun setelah ajukan banding.

Comments

comments