Sekolah Avicenna Gelar “Avicenna Family Day”

Jakarta – Sabtu, 27 Oktober 2018, menjadi kegiatan perdana kegiatan Avicenna Family Day, dengan tema Avicenna Family Funwalk. Dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan serta memperkuat keharmonisan seluruh warga Sekolah Avicenna Jagakarsa yaitu orang tua, siswa/i, guru serta karyawannya baik dari unit TK, SD, SMP, dan SMA.

Selain itu tema Program Sekolah Sehat juga tertanam dalam kegiatan ini, kegiatan Funwalk sendiri awal mula tercetus dari rangkaian Program Unit Kesehatan Sekolah (UKS) Avicenna Jagakarsa. Tidak hanya Funwalk, tetapi kegiatan Avicenna Familiy Day ini juga melakukan kegiatan senam bersama oleh seluruh orang tua, guru dan karyawan Sekolah Avicenna Jagakarsa, doorprize, bazar, serta games-games seru lainnya.

Bapak Luli Indragunadi selaku Ketua Panitia sangat berterima kasih kepada seluruh orang tua, siswa, guru, karyawan dan Yayasan Pendidikan Avicenna Prestasi yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Avicenna Family Day ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Tanpa dukungan keamanan dari Kepolisian Wilayah Jagakarsa dan Sponsor-sponsor pendukung kegiatan Avicenna Family Funwalk seperti EF, Kalbe, Yakult, Pocari Sweat, Bank Woori Saudara, Indomilk, Pustaka Lebah, Penerbit Erlangga, Majalah CIA, Media Portal Sains dan Media Depokpos mungkin acara ini juga tidak akan berjalan dengan baik. Serta rasa terima kasih terhadap Komite TK, SD, SMP dan SMA atas kerjasamanya dalam kegiatan Funwalk Avicenna Jagakarsa ini.

Testimoni juga datang dari dari salah satu orang tua murid SD Avicenna Jagakarsa, “alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar dan menyenangkan, hubungan antar unit juga terjalin dengan baik, yang tadinya tidak kenal menjadi kenal. dijadikan acara rutin setiap tahun. But, overall udah oke banget untuk perdana, bravo Sekolah Avicenna”

“alhamdulillah acara Funwalk berjalan lancar hari ini, Semoga next year bisa diadakan acara Funwalk lagi yang lebih meriah dan ramai lagi”

Dengan adanya kegiatan Avicenna Family Day ini, berharap seluruh keluarga besar Sekolah Avicenna Jagakarsa dapat menjalin hubungan kekeluargaan dengan baik dengan orang tua seluruh siswa/i Sekolah Avicenna Jagakarsa, dan semoga acara ini dapat menjadi agenda tahunan Sekolah Avicenna Jagakarsa.

Comments

comments