Masuk Kampus Sukses Gelar Try Out SBMPTN di Depok

DEPOK – Masuk Kampus telah menyelenggarakan Try Out SBMPTN Masuk Kampus #ChapterDepok untuk ke 2 kalinya di Graha Insan Cita Kota Depok, Try Out Terbaik dan Terlengkap ini dilaksanakan pada minggu (28/10/2018).

Penyelengaraan Try Out SBMPTN Masuk Kampus #ChapterDepok merupakan bentuk konkret mendukung dunia pendidikan, acara Try Out SBMPTN Masuk Kampus seperti simulasi SBMPTN sesungguhnya.

Try Out SBMPTN Terbaik dan Terlengkap ini mengangkat tema “MENUJU KAMPUS IMPIAN” acaranya berlangsung meriah dan ada 800 peserta dari batch Saintek dan Batch Soshum.

Antusias peserta Try Out SBMPTN Masuk Kampus #ChapterDepok dan sekitarnya sudah terlihat, ratusan orang memadati Graha Insan Cita sejak pagi hari.

CEO Masuk Kampus, Indra Sugiarto mengatakan “Salut banget sama Try Out SBMPTN Masuk Kampus #ChapterDepok hari ini ada batch saintek dan soshum 800 peserta, bahkan ada yang datang jauh-jauh dari Sulawesi, Sumatra Barat, Jambi, NTB dan NTT, kalian benar-benar luar biasa, ujiannya masih jauh bulan maret atau april tapi mereka sudah tahu bahwa perjuangan didepan akan sangat signifikan, jadi aku doakan untuk kalian, semoga kalian jadi anak yang sukses, yang gigih, kalian sudah tau rasanya bagaimana berjuang dan menyiapkan dari sekarang, terus aku lihat acaranya sangat lancar tidak ada kendala, pokoknya sebagai kota pertama tahun ini ini dikota depok adalah kota pembuka yang sangat luar biasa, sampai ketemu di Try Out SBMPTN Masuk Kampus chapter lainnya,” ujarnya.

Try Out SBMPTN Masuk Kampus #ChapterDepok selain acara Try Out SBMPTN juga menyelenggarakan seminar motivasi dan strategi masuk PTN langsung dari Indra Sugiarto CEO Masuk Kampus, pembicara di sesi Saintek yaitu Fenny Kamadi – FKG UI, dan pada sesi Soshum yaitu Andika Deni Prasetya – Psikologi UI.

Comments

comments