Wali Kota Minta Camat dan Lurah Lebih Dekat dengan Warga

Wali Kota Depok memberikan arahan saat pelantikan pejabat ASN Pemkot Depok. (Dok. Diskominfo).

DEPOK – Sebanyak 17 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik Jumat (07/09/2018), dua di antaranya mengisi posisi sebagai sekretaris kecamatan (sekcam) dan delapan orang dikukuhkan sebagai lurah di beberapa daerah. Kepada sejumlah pejabat di wilayah tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris berpesan untuk menjalin hubungan erat dengan warga.

Mohammad Idris mengatakan, para pejabat daerah di wilayah merupakan bagian dari roda Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Karena itu, hendaknya dalam menjalankan tugasnya tidak berleha-leha.

“Baik camat dan lurah harus mampu bersinergi dengan bawahannya. Jangan karena ada camat, sehingga kerja sekcam setengah-setengah. Apabila camat tidak bisa menghadiri undangan dari warga, tentu di sana harus ada sekcam yang bisa hadir, agar kedekatan dengan masyarakat bisa terus dijalin,” katanya, di Balai Kota.

BACA JUGA:  Wali Kota Depok Turut Salati Jenazah Korban Lion Air

Begitu pun dengan para lurah, menurut Mohammad Idris, mereka adalah wajah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di tingkat kelurahan. Karena itu, integritas kerja para lurah juga harus bagus.

“Dengan demikian, tercipta pemerintahan yang baik, sebagaimana yang kita harapkan bersama,” tutupnya. [*]

Comments

comments