Terinspirasi dari Dewi Freya, Goldmart Luncurkan Freya Collection

Goldmart luncurkan Freya Collection (foto: BKarmila)

Perhiasan emas merupakan assesoris yang paling disukai oleh banyak orang, khususnya para wanita. Selain melambangkan kemewahan, juga menambah kecantikan bagi pemakainya. Goldmart toko retail perhiasan modern pada Kamis (20/9/2018), meluncurkan koleksi terbarunya yaitu Freya Collection, di Wyl’s Kitchen Veranda Hotel, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Usai peluncuran, Aji Iswanto selaku retail and wholesale Manager Goldmart mengatakan bahwa Goldmart mengeluarkan Freya Collection dengan tiga kategori yaitu: Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty. “Awal tahun 2018, kita mengeluarkan Venus Collection. Dan hari ini Freya Collection dengan tiga kategori Lavish Glow, Beauty, dan Modesty,” ujar Aji.

BACA JUGA:  Kota Depok Boyong 61 Medali di Porda Jabar 2018

Koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Beragam perhiasan emas dibuat dengan menggunakan emas murni 24 karat, menampilkan koleksi Gold Master yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan.

“Koleksi kita berbeda dengan yang lain, kita lebih unik baik dari model maupun kehalusan Goldmart lebih halus produksinya. Kita juga melayani pemesanan karena punya pabrik sendiri di Sunter, sehingga kita bisa customize. Selain produk-produk yang dijual disana kita juga melayani customize. Atau ada yang pesan lebih banyak kita juga produksi dan kita punya rekanan dan beberapa company,” tambah Aji menjelaskan.

BACA JUGA:  Etoser Tiga Kampus Bersatu Untuk Palu

Menjawab pertanyaan tentang bagaimana menyiasati harga pasar, Aji pun mengatakan, “Bahwa menyiasati harga pasar, Goldmart dengan sistem harga tetap. Mau harga naik atau turun satu tahun ini harganya sudah kita lock. Kita tidak jual per-gram, tapi kita jual per model atau perdesain. Harga Goldmart minimal 5 juta sampai 30 juta,” ucap Aji.

Koleksi Goldmart dalam koleksi emas 18 karat varian emas putih, kuning dan rose gold. Juga tersedia dalam kadar emas 24 karat. (Foto: BKarmila)

Freya Collection koleksi yang terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai Dewi tercantik.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Kirim 30 Ton Paket Superqurban dan 15 Truk Bantuan Logistik untuk Palu - Donggala

“Keunikan dari Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi modern atas kemewahan Dewi Freya yang mempresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, keindahan serta kelembutan. Goldmart kini sudah ada 18 store, akhir tahun akan buka 2 store lagi di Pekanbaru dan Gresik (Jawa Timur),” kata Aji menutup wawancaranya. (BKarmila)

Comments

comments