Steffi Zamora Buka Bisnis Kuliner Seblak Melintir di Margonda Depok

Steffi Zamora saat membuka cabang kuliner Seblak Melintir di jalan Margonda Depok. (foto: BKarmila)

DEPOK- Artis muda berparas cantik dan bertalenta ini bernama lengkap Stefhanie Zamora Husen (18), pada Jumat (7/9/2018) siang bertempat di Pitstop Depok Jalan Raya Margonda No. 493 Beji Depok membuka outlet cabang ke-4 nya yaitu kuliner Seblak Melintir. Seblak melintir sebelumnya sudah dibuka dua cabang di Tasikmalaya, dan Cirebon.

Artis yang akrab dipanggil Steffi ini mengatakan bahwa awalnya ia sangat suka makan pedas dan dari dulu ingin punya bisnis makanan pedas.”Kebetulan waktu itu aku sedang main ke Tasikmalaya dan mencicipi seblak ini dan mereka mengadakan kerjasama aku senang banget tidak asal menerima kalau tidak enak, dan ini enak banget”

“Alasan aku buka outlet di Depok, karena cukup ramai daerahnya. Banyak anak kampus juga, dan orang kerja. Ini Seblak premium, “belum ada kan artis yang bisnis Seblak? dan aku pun dulu sebelum buka cobain dulu rasanya. In Shaa Allah dalam waktu dekat kita mau buka cabang lagi di Jakarta Selatan,” kata Steffi meyakini.

Lebih lanjut Steffi menjelaskan bahwa Seblak Melintir adalah seblak premium pertama dan khas dari Tasikmalaya, yang memiliki 5 level pedas dan 21 toping pilihan. Dimana toping-toping ini dipilih sesuai selera sobat melintir dengan mengikuti perkembangan jaman sekarang.

Selain itu Steffi menambahkan, yang membedakan Seblak Melintir dengan yang lainnya, seblak biasanya dibuat dari bahan utamanya kerupuk yang sudah dibikin basah. Beberapa jenis kerupuk dimasak bersama campuran bumbu dengan menonjolkan aroma kencur sebagai identitasnya.

“Kalau Seblak Melintir hadir dengan menyajikan kuah yang diracik dari rempah-rempah special, mulai dari cabai segar asli. Pedasnya berlevel, dari level 0-5 dijamin pedasnya nikmat dan bikin melintir. Harus dirasakan bedanya, ditambah 21 jenis toping pilihan pastinya mantap seblak premium ini,” ucap penyanyi, model dan juga bintang film 13 The Haunted berpromosi.

Steffi Zamora saat melayani salah satu pembeli Seblak Melintir di outletnya. (foto: BKarmila)

Bagi pecinta kuliner seblak melintir tentunya sangat menarik ditambah 21 toping yang menggoda selera. Adapun 21 pilihan toping sangat beragam dan kekinian antara lain: Telur, bakso aci, jamur kuping, kerupuk, kangkung, makaroni, kwetiaw, tofu, mie, batagor, siomay, ceker, kikil, bakso, sosis, tulang, sayap, jamur enoki, udang, udon dan tulang rawan. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments