Pesona Square Hadirkan Mall Dengan Konsep Baru di Depok

DEPOK – Setelah sukses membangun properti ekskulsif Pesona Khayangan I, Il dan IIl yang terletak di pusat Kota Depok, saat inl PT Menara Depok Asri dengan bangga menghadirkan Pesona Square (P-Square) dan Apartement Marrakech. Apartemen dan Mall dengan luasan 40.000 m2, menjadikan area Superblock yang pertama dan terbesar di Depok.

Konsep Mall yang disusung yaitu Young and Family, dimana akan menunjang kebutuhan masyarakat sekitar yang mencari kebutuhan belanja, tempat bisnis dan hiburan.

Tenant yang dihadirkan seperti H&M, XXI Premiere, Rockstar Gym, Centro, Hypermart, Amazone Family Entertainment, Ace Hardware, Nature Rpublic menjadi beberapa kebanggan Pesona Square, karena kehadiranya merupakan pertama kallnya di Depok. Tenant-tenant yang dapat dikatakan sebagai familiar retailpun ada seperti Starbuck, Solaria, Excelso, Naughty Steak21, Ta’wan, Toys Kingdom, The Executive.

BACA JUGA:  Etoser Tiga Kampus Bersatu Untuk Palu

Saat berita ini ditayangkan, hunian penyewa sudah mencapai 70% dari total seluruh unit penyewa. Bagi warga Depok yang ingin mengadakan acara gathering kantor, reuni, pentas musik dan bazaar, Pesona Squre memiliki Ruang serbaguna dan ruang pameran standar luasan 1.200 m2 yang dapat menyediakan 1.000 orang.

“Pesona Square bisa melengkapl mall yang sudah ada, mengingat setiap Sabtu atau Minggu Mall di Kota Depok selalu penuh bahkan area parkir yang tersedia tidak mencukupi. dan kehadiran kami nantinya sebagal alternatif,” ungkap Alwi Bagir Mulachela, Direktur Utama PT MDS.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Kirim 30 Ton Paket Superqurban dan 15 Truk Bantuan Logistik untuk Palu - Donggala

Tema Glamour Fest selama periode Pembukaan Lembut 27 September sampai dengan 31 Oktober oleh penampilan artis yang bekerjasama dengan dengan Lebel Music Aquarius. Aktifitas komunitas Depok Cosplay Superhero, Depok Magician, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) oleh WWF, CFA International Cat Show oleh Candy Pets Event organizer dan media partner dari Woman Radio dan Megaswara Radio dan TV juga melengkapi acara ini.

“Berkaitan dengan konsep mall yang bertemakan young & family, oleh karnanya gelaran Soft Pembukaan memakai nama acara Glamour Fest yang menjadi salah satu wadah hiburan menarik dan sangat unik bagi keluarga terutama, dan anak-anak muda masa kini,” ungkap Azmi Gozhi Harharah Direktur PT MDS.

BACA JUGA:  Etoser Tiga Kampus Bersatu Untuk Palu

Program Belania konsep yang diberikan, Pesona Square juga mempersembahkan anggota P-CARD Sebagal apreslasi kepada customernya, P-Card memberikan hak istimewa setiap transaksi pembelanjaan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan program loyalitas pelanggan yang berkembang yang memberl nilai kuat bagi pelanggan Pesona Square,” ungkap Ray, Manajer A & P Pesona Square.

Manfaat P-Card berupa titik-titik yang dapat ditukarkan dengan Gift Voucher atau merchandise eksklusif Pesona Square. Selain itu, P-Card juga berfurngsi sebagai diskon di tenant-tenant yang terkunci. Cara daftar P-Card cukup dengan menukarkan struk pembelanjaan senilai Rp 100.000- (seratus ribu rupiah) di Concierge Desk, Lantai Dasar.

Comments

comments