Jam Tangan Semi Precious Ini Pancarkan Energi Positif Bagi Penggunanya

Brand jam tangan Olivia Burton asal London (Inggris) baru saja merilis koleksi terbarunya di Indonesia yaitu Semi-Precious Collection dengan Rose Quartz, pada Kamis (30/8/2018) sore bertempat di La Moda, Plaza Indonesia Jakarta.

Acara yang mengusung tema Time Is Precious ini menampilkan 3 host dari 3 generasi, antara lain: Marsha Aruan, Sandra Dewi, dan Susan Bachtiar.

Florencia Widiastri, selaku Chief of Brand & Products Operational Kami Gawi Berjaya mengatakan bahwa Rose quarts stone memberikan energi positif bagi penggunanya. “Selain memberikan energi positif Rose Quartz juga melambangkan simbol self love, atau simbol cinta,” katanya.

Olivia Burton adalah brand jam tangan wanita yang didirikan oleh mantan pembeli fashion Lesa Bennett dan Jemma Fennings yang telah meluncurkan label ini di 2012.

Olivia Burton penuh dengan kepribadian, kewanitaan dan pesona yang tak kenal waktu, setiap jam tangan Olivia Burton diciptakan dengan perhatian dan ketelitian terhadap detail. Menggabungkan inspirasi vintage dan trend fashion terdepan, setiap jam tangan stylish dan lucu menampilkan ciri gaya khas dari brand.

Label ini meluncurkan koleksi baru dengan gaya berbeda setiap dua bulan, membebaskan Olivia Burton agar dapat bereaksi terhadap tren musiman dan menawarkan pelanggan koleksi yang selalu baru dan menarik.

Menurut Florencia, koleksi terbaru Olivia Burton dengan nama Semi Precious memiliki 13 desain dengan berbagai warna cantik nan elegan. Selain meluncurkan jam terbaru, juga meluncurkan perhiasan seperti anting, gelang, cincin, sampai kalung yang didesain sederhana tapi elegan.

Jam tangan Olivia Burton yang memiliki gaya yang unik ini, dapat memberikan inspirasi kepada wanita serta remaja harganya pun sangat terjangkau. Harga dibanderol mulai dari Rp600 ribu sampai Rp2 jutaan. Sedangkan perhiasan ditawarkan dari harga Rp700 ribu sampai Rp1.6 juta. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments