Ijtima Ulama II Siap Digelar Akan Hadirkan Prabowo dan Sandiaga Uno

JAKARTA – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dalam waktu dekat ini, tepatnya pada Minggu 16 September 2018 akan menggelar Ijtima Ulama II. Mengenai tempat dimana Ijtima II digelar masih dirahasiakan, yang pasti diselenggarakan di Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh H. Yusuf Martak selaku ketua GNPF Ulama sekaligus penyelenggara Ijtima II, pada konpersnya kamis (13/9/2018) siang bertempat di sebuah resto cepat saji, jalan Tebet barat Jakarta Selatan.

“Rencananya dalam waktu dekat ini GNPF Ulama akan menggelar Ijtima II, dimana Ijtima II ini adalah rangkaian dari ijtima ulama I yang menghasilkan rekomendasi dan fakta Integritas. Tentang lokasi yang pasti di Jakarta, tunggu saja dua hari lagi,” ujar Yusuf Martak.

BACA JUGA:  Terinspirasi dari Dewi Freya, Goldmart Luncurkan Freya Collection

Lebih lanjut H. Yusuf Martak menjelaskan bahwa Ijtima II nanti akan lebih fokus dan membahas fakta integritas oleh komisi kelembagaan.

“Dalam Ijtima II ini, Ijtima ulama I ada di politik. Alhamdulillah pihak GNPF dan ulama serta point yang ada dan perlu dipahami, kemudian komisi yang akan dibahas ada dua yaitu, integritas dan kelembagaan yang akan disahkan oleh Ijtima Ulama II. Juga ada pembahasan tim kemenangan paslon siapa saja nantinya dibahas di Ijtima II,” jelas Yusuf.

Terkait hal itu, Yusuf Martak juga menambahkan Ijtima II ini diadakan dengan semangat yaitu adanya pergantian presiden di dalam pilpres 2019. “Adapun peserta yang diundang In Shaa Allah panitia sudah mentargetkan Jumlahnya lebih besar dari Ijtima yang pertama, Ijtima II sekitar 1000. Karena tidak ada acara pembukaan,” tambah Yusuf lagi.

BACA JUGA:  Aplikasi SILO Permudah Warga Depok Urus Administrasi Kependudukan

Rencananya Ijtima Ulama II akan diadakan pada 16 September besok, yang dimulai dari pagi dan selesai sore hari. Peserta yang hadir dari Paslon dan beberapa partai-partai koalisi yang bergabung dengan Paslon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments