Berikan Layanan Terbaik untuk Pelanggan, Technigroup Hadirkan Showroomnya di Indonesia

Francesca Herminjanto Vice President PT Technigroup saat berikan sambutan kepada media yang hadir. Turut hadir Mike Lewis, Sigi Wimala, Carmen Olivela dan Janice J (foto: BKarmila)

Technigroup untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada para pelanggan, pemasok dan anggota tim yang telah berkontribusi dalam perluasan bisnisnya sejak tahun 2008, Technigroup Indonesia telah meluncurkan Grand Opening Showroomnya yang dihadiri oleh Mike Lewis, Sigi Wimala, Carmen Olivela, dan Janice J pada Rabu (26/9/2018) sore di Menara Prima, Lingkar Mega Kuningan Jakarta Selatan.

“Ini adalah acara dan platform dimana Technigroup dapat memamerkan berbagai macam sistem perabot kantor, tempat duduk kantor dan loose furniture untuk dunia usaha,” ujar Francesca Herminjanto selaku Vice President PT. Technigroup Indonesia kepada beberapa media yang hadir.

Lebih lanjut Francesca mengatakan bahwa misi Technigroup untuk merancang dan memproduksi perabot kantor yang estetis dan fungsional berkualitas tinggi untuk perusahaan, perusahaan dan organisasi. “Kami juga menggunakan produk-produk Indonesia seperti kain dan plywood yang digunakan untuk melaminasi puncak meja dan hanya menciptakan kombinasi komponen yang baik,” ucap Francesca.

Showroom Technigroup Indonesia dirancang oleh perancang Internasional Dymitr Malcew. Dia merancang ruang pamer untuk memberikan pengalaman modern serta produk yang dirancang secara konseptual, sederhana dan menggugah untuk pikiran klien. Tujuannya adalah untuk menyediakan ekologi, kualitas, tren dan pilihan ergonomis di kantor.

Meja dan kursi hasil buatan Technigroup (foto: istimewa)

Menurut Dymitr Malcew “konsep desain didasarkan pada kisah perusahaan Technigroup yang berlokasi di kawasan Industri Singapura, idenya adalah untuk membawa semangat yang unik dan otentik ke Jakarta dan menambahkan pengaruh lokal ke dalamnya.

Showroom luar biasa dari jenisnya, mempromosikan lingkungan hijau, dengan dinding lumut pertama di Indonesia. Hijau tanaman yang hidup mengubah kamar anda menjadi zona dengan harga rekreasi. Partisi menjadi area hijau, ruang pertemuan menjadi zona bernafas. Instalasi seni lumut dapat ditempatkan hampir di mana saja dengan sedikit atau tanpa perawatan.

Disamping itu semua produk telah mendapatkan Sertifikasi Asosiasi Pengelola Bisnis dan kelembagaan (BIFMA) oleh TUV-SUD-PSB dan diuji dengan standar internasional seperti Lembaga Pengujian dan Bahan (ASTM) dan Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO).

Semua panel dan puncak meja telah melampaui standar yang ditetapkan oleh GREENGUARD, LEED, dan Singapore Green Label. “Technigroup terus berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan kami secara konsisten dan berkesinambungan untuk membangun kemitraan jangka panjang,” jelas Francesca. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments